Wanita Dikawal Polisi Saat Nonton Bruno Mars, Netizen Heboh

Pict by Instagram

Seorang wanita bernama Yuani Karina, pemilik akun Instagram @yuanikarinaa dan TikTok @istripengusahamuda, menjadi pusat perhatian netizen. Hal ini terjadi setelah ia mengaku menonton konser Bruno Mars di Jakarta dengan pengawalan polisi. Pengakuannya tersebut disampaikan melalui konten di akun TikTok pribadinya, yang kemudian ramai diperbincangkan di platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Dalam unggahan yang sekarang telah diprivate, Yuani mengklaim tidak membayar sepeser pun untuk menonton konser itu. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya tidak dikenakan biaya parkir di Jakarta International Stadium (JIS) dan tidak membayar tol saat menuju lokasi konser.

Unggahan Yuani di media sosial X kemudian diunggah ulang oleh akun @MAYT_Media, yang menyoroti gaya hidup mewah Yuani. “Momen wanita ini nonton Bruno Mars dikawal provos eh ketemu fufufafa,” tulis akun tersebut pada Jumat (20/9/2024).

Dalam video aslinya, Yuani menjelaskan bahwa tiket konser tersebut adalah hadiah ulang tahun dari salah satu bank milik negara. “Dapet birthday gift dari bank Man**ri, yay happy sudah ditangan (tiket konser),” tulisnya dalam video. Tiket yang ia dapatkan adalah kategori CAT 2, dengan kursi bernomor dan harga sekitar Rp3.500.000.

Pengakuan Yuani memicu banyak reaksi dari netizen. Banyak yang mempertanyakan identitasnya dan bagaimana ia bisa mendapatkan pengawalan polisi serta berbagai fasilitas istimewa. Ia bahkan bertemu dengan Gibran Rakabuming, yang menambah tanda tanya dari netizen. “Sebenernya dia teh siapa sih, kok tiba-tiba dikawal polisi terus bareng Gibran?” tanya seorang netizen.

Kisah Yuani terus menjadi perbincangan hangat, terutama terkait penggunaan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi. Hingga saat ini, Yuani belum memberikan klarifikasi terkait berbagai kemudahan yang ia dapatkan.

Populer video

Berita lainnya