Penampilan Enerjik Mulan Jameela di Pestapora 2024

Pict by Instagram

Festival musik tahunan Pestapora 2024 di Jakarta menyajikan deretan musisi Indonesia. Pada Sabtu (21/9/2024), Mulan Jameela menjadi salah satu penampil yang menarik perhatian. Ia dijadwalkan tampil pukul 20.30 WIB, tepat sebelum Duo Maia yang diisi oleh Maia Estianty.

Mulan membuka penampilannya dengan lagu “Sakit Minta Ampun” dan “Dokter Cinta,” yang sukses membawa penonton bernostalgia. Dengan penuh energi, ia kemudian membawakan lagu “Bukannya Aku Takut.” Penampilannya yang dinamis membuatnya kelelahan, sehingga ia meminta waktu sejenak untuk istirahat. “Terima kasih sudah seru banget. Kita cooling down sejenak. Tante Mulan umur 45 rasanya kayak mau ngesot capek. Aku aja udah hah heh hoh,” ucapnya sambil bercanda.

Penampilannya dilanjutkan dengan lagu-lagu lainnya, termasuk “Cinta Mati” dan “Abracadabra,” yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Di akhir penampilannya, Mulan mengucapkan terima kasih atas antusiasme penonton dan memberikan kesempatan untuk request lagu terakhir.

“Luar biasa anak-anakku semuanya, terima kasih untuk semuanya. Anakku, tante tinggal satu lagu lagi. Mau lagu apa?” tanyanya kepada penonton. Beberapa penonton meminta Mulan berduet dengan Maia Estianty, namun sebagian lainnya merasa durasi penampilannya terlalu singkat. Mulan menanggapi dengan menjelaskan bahwa masih banyak musisi lain yang akan tampil setelahnya. “Abis ini ada band-band luar biasa lagi. Kita harus support musisi Indonesia. Yang datang ke sini pasti supporter musik Indonesia,” tambahnya.

Sebagai penutup, Mulan Jameela membawakan lagu “Wonder Woman” dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton. Ia juga meminta maaf jika ada kekurangan dalam penampilannya. “Saya mohon maaf kalau ada kurang-kurang, salah-salah. I love you, saranghaeyo, aku cinta kamu. Lagu ini spesial untuk perempuan-perempuan hebat malam ini. Wonder Woman,” tutupnya dengan penuh semangat. Penampilan Mulan di Pestapora menjadi momen yang menyenangkan bagi penggemarnya, dengan energi yang kuat dan interaksi yang hangat.

Populer video

Berita lainnya