Celtic Gila-gilaan: Kalahkan Slovan Bratislava 5-1

Pict by Instagram

Celtic memulai Liga Champions dengan kemenangan telak 5-1 atas Slovan Bratislava pada Kamis (19/9) dini hari. Mereka tampil dominan dan cepat memimpin berkat gol Liam Scales di menit ke-17. Skor 1-0 ini membuktikan kekuatan Celtic melawan tim debutan asal Slowakia.

Setelah jeda, Celtic kembali menambah keunggulan. Kyogo Furuhashi mencetak gol kedua pada menit ke-47, menyambar umpan silang dari Nicolas-Gerrit Kuehn. Dominasi Celtic terus berlanjut, dan mereka mendapatkan penalti setelah pelanggaran Danylo Ihnatenko terhadap Alistair Johnston di menit ke-56. Arne Engels sukses mengeksekusi penalti, membawa skor menjadi 3-0.

Slovan Bratislava sempat memperkecil ketertinggalan. Kevin Wimmer mencetak gol indah dengan tendangan voli ke pojok gawang pada menit ke-61. Namun, Celtic segera kembali memperlebar jarak. Daizen Maeda menambah gol keempat untuk Celtic pada menit ke-70 dengan memanfaatkan umpan Reo Hatate. Kiper Dominik Takac tak bisa menghentikan tendangan Maeda.

Menjelang akhir pertandingan, Adam Idah, pemain pengganti, menutup kemenangan Celtic dengan gol kelima. Idah menyelesaikan umpan dengan penyelesaian akhir sederhana pada menit ke-87. Dengan hasil ini, Celtic menunjukkan performa mengesankan dan memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan penuh percaya diri.

Populer video

Berita lainnya