6 Zodiak Paling Cerdas dalam Membaca Buku

pic by: canva.com

Beberapa orang seperti perpustakaan yang berjalan dan berbicara. Tanyakan kepada mereka tentang apa saja dan mereka akan memberi kamu jawaban lebih cepat daripada Google. Semua orang ingin mereka berada di tim mereka, dan kamu bertanya-tanya bagaimana mereka dapat menyimpan semua pengetahuan itu di dalam otak mereka dan masih memiliki ruang untuk mengingat cara mengikat sepatu mereka.

Namun secara astrologi, apa zodiak yang paling cerdas? Kecerdasan semacam ini sering disebut sebagai “kecerdasan dalam membaca buku.” Ini biasanya dikaitkan dengan pembelajaran akademis, jenis informasi berbasis fakta yang kita peroleh di sekolah.

Terlebih lagi, mereka tahu cara membaca dan belajar untuk mendapatkan hasil maksimal darinya; Mereka dapat menghafal banyak hal karena mereka benar-benar memiliki pemahaman mendalam tentang apa yang mereka pelajari dan bagaimana hal itu dapat diterapkan dalam kehidupan nyata.

Berikut adalah zodiak paling cerdas dalam astrologi, yang dikenal karena “kecerdasan buku” mereka.

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Begitu mereka masuk ke kelas atau lingkungan belajar lainnya, Gemini benar-benar brilian dalam hal akademis, dengan kapasitas untuk menguasai hampir semua mata pelajaran intelektual. Namun, di sinilah mereka benar-benar bersinar dalam mengomunikasikan informasi ini.

Sebagai zodiak yang pandai berbicara dan berjejaring, Gemini belajar dengan cepat saat mereka dapat mendengarkan seseorang berbicara, dan kemampuan mereka untuk terhubung dengan berbagai macam orang membuat mereka menjadi guru yang hebat.

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo, yang juga dikuasai oleh Merkurius, terlahir untuk melakukan penelitian. Mereka suka membuat daftar fakta dan angka, menyimpan lembar kerja terperinci, mencari dan menganalisis pola dan anomali.

Salah satu hal yang membuat Virgo begitu cerdas adalah keterampilan berorganisasi mereka; seolah-olah mereka memiliki basis data raksasa di kepala mereka tempat semua yang pernah mereka pelajari dikategorikan dan diberi tag dengan sempurna. Mereka dapat meraihnya dan mengambil apa yang mereka butuhkan, bahkan jika itu adalah informasi kecil yang paling tidak jelas yang mungkin sudah lama dilupakan orang lain.

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Di antara kecenderungan Libra untuk menyenangkan semua orang dan perhatian yang mereka berikan pada penampilan fisik mereka sendiri, mereka mungkin tampak agak dangkal pada awalnya. Mereka jelas bukan kutu buku yang sangat cerdas.

Jangan tertipu — zodiak Udara ini punya banyak kecerdasan. Itu mudah diabaikan karena mereka jarang memamerkan kecerdasan mereka di depan orang lain. Begitu mereka merasa yakin bisa berbagi pengetahuan tanpa ada yang mengira mereka pamer atau suka berdebat, mereka bisa menguasai diri dalam hampir semua percakapan akademis.

4. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Zodiak ini menguasai eksplorasi dan pembelajaran tingkat tinggi — dan tidak seperti Libra, mereka tidak keberatan berbagi pengetahuan dengan semua orang yang ada di dekatnya! Mereka tidak bisa menahannya! Sagitarius begitu tertarik pada banyak subjek sehingga mereka tidak bisa membayangkan ada orang yang tidak terpesona seperti mereka.

Tidak peduli mereka terus-menerus membicarakan teori filosofis-teologis rumit yang hanya sedikit orang yang benar-benar mengerti, mereka selalu senang memimpin percakapan.

5. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Zodiak ini berorientasi pada tujuan, praktis, dan efisien. Keahlian Capricorn mungkin tidak mencakup berbagai macam subjek, tetapi jika menyangkut bidang yang mereka pilih sendiri, tidak ada yang lebih banyak membaca daripada mereka.

Capricorn akan dengan senang hati mempelajari setiap mata kuliah yang akan membantu memastikan keberhasilan mereka sendiri. Dan mereka tidak puas hanya dengan mempelajari suatu topik; mereka tidak sabar untuk mempraktikkan pelajaran mereka. Capricorn adalah mitra lab yang sempurna — mereka telah mengerjakan pekerjaan rumah mereka dan mereka tahu persis bagaimana menerapkan prinsip-prinsip untuk mencapai hasil terbaik di dunia nyata.

6. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Sebagai zodiak ketiga dari elemen Udara, Aquarius memiliki minat pada teknologi dan kemajuan. Mereka tidak hanya membaca dan menghafal buku, tetapi juga menggunakannya sebagai titik tolak untuk ide-ide mereka sendiri.

Aquarius mengabdikan diri untuk menemukan Kebenaran-Dengan-T-Kapital-yang-besar dan mendasar, jadi mereka tidak pernah puas hanya dengan diberi tahu bahwa sesuatu itu benar, meskipun itu tertulis dalam sebuah buku. Mereka harus mencari tahu sendiri, lalu melihat seberapa jauh mereka dapat membuktikannya.

Informasi demi informasi saja tidak cukup bagi Aquarius — mereka hanya ingin memiliki sumber yang dapat diandalkan untuk mendukung ide dan teori mutakhir mereka. Perhatikan karena mereka biasanya benar.

Populer video

Berita lainnya