Sherina Munaf Hapus Foto Pernikahan, Fans Kewalahan

Pict by Instagram

Sherina Munaf, aktris dan penyanyi ternama, baru-baru ini membuat heboh. Dia menghapus semua foto bersama suaminya, Baskara Mahendra, dari akun Instagramnya. Foto pernikahan mereka yang pernah viral kini tak lagi terlihat. Tindakan ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Ketiadaan foto-foto tersebut langsung memicu komentar dari netizen. Mereka khawatir ada masalah dalam rumah tangga Sherina dan Baskara. Salah satu komentar yang mencuri perhatian bertanya, “Bang kok foto pernikahan lu ga ada di feed IG istri lu sama sekali?”

Setelah menghapus foto-foto tersebut, Sherina mengunggah beberapa foto dirinya sendiri. Di antaranya, ada potret Sherina mengenakan bikini. Hal ini semakin menambah spekulasi di kalangan netizen, yang sebelumnya mengenal mereka sebagai pasangan romantis. Netizen pun mulai meminta penjelasan dari Sherina dan Baskara. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari mereka terkait penghapusan foto tersebut. Banyak penggemar berharap ini hanya kesalahan atau ketidaksengajaan.

Sherina dan Baskara menikah pada 3 November 2020, setelah berpacaran sejak awal 2020. Pasangan ini selalu terlihat harmonis di depan publik. Karena itu, tindakan Sherina menghapus foto bersama Baskara sangat mengejutkan. Penggemar masih berharap yang terbaik untuk mereka. Komentar seperti, “Kak @baskaramahendra kalian semoga baik baik saja.. semoga hapus foto itu hanya kehilafan aja,” mewakili harapan fans agar hubungan mereka tetap baik. Meski banyak spekulasi, penggemar tetap menunggu klarifikasi dari pasangan ini.

Populer video

Berita lainnya