Kimberly Ryder Dapat Mobil Mewah dan BBM Gratis, Begini Ceritanya

Pict by Instagram

Anak-anak Kimberly Ryder kini tak perlu lagi naik bajaj untuk berangkat sekolah. Kimberly baru saja menerima hadiah mobil dari pengusaha Jhon LBF. Hadiah ini diberikan bukan tanpa alasan. Jhon LBF memberikan mobil ini karena Kimberly telah resmi menjadi Brand Ambassador (BA) perusahaan Hive Five.

Melalui unggahan di Instagram pada Rabu (28/8/2024), Jhon LBF mengumumkan penyerahan mobil tersebut. “Alhamdulillah, lancar penyerahan satu unit mobil baru untuk @kimbrlyryder sebagai Brand Ambassador @hivefive.co.id,” tulisnya. Mobil yang diberikan adalah Toyota Avanza 2024, sebuah kendaraan keluarga yang dikenal luas dan nyaman.

Toyota Avanza 2024 memiliki desain eksterior dan interior yang modern. Desainnya memberikan kesan elegan dan dilengkapi dengan tempat duduk yang lebih nyaman. Harga mobil ini berkisar antara Rp 239,7 juta hingga Rp 276,7 juta, tergantung tipe. Jhon LBF memilihkan warna Black Metallic untuk Kimberly.

Tak hanya mobil, Jhon LBF juga memberikan fasilitas lain untuk Kimberly. Ia menggratiskan biaya bahan bakar selama kontrak Kimberly dengan Hive Five masih berjalan. “Hari ini gua udah siapin satu unit mobil baru buat Kim pakai, semoga berkenan. Selain kendaraan, kita selama masa kontrak dengan Hive Five, kita siapkan juga fasilitas bahan bakarnya gratis,” ujar Jhon LBF dalam unggahan Instagramnya pada Jumat (30/8/2024).

Mendapatkan hadiah yang begitu berharga, Kimberly Ryder merasa sangat bersyukur. Istri dari Edward Akbar ini pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jhon LBF dengan penuh haru. “Aduh, terima kasih banyak, om. Thank you,” ucapnya.

Populer video

Berita lainnya