Simpang Siur Isu Kehamilan Loly, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Pict by Instagram

Rumor kehamilan Laura Meizani alias Loly masih ramai diperbincangkan. Isu ini mencuat setelah pernyataan dari Mail Syahputra, mantan asisten Nikita Mirzani, yang menyebut Loly hamil di luar nikah. Dalam sebuah sesi live Instagram, Nikita Mirzani menanggapi dugaan tersebut. Ia membaca komentar yang menyinggung Mail Syahputra, yang diduga membuka aib Loly. Nikita dengan santai menegaskan bahwa tidak ada aib yang terbongkar.

“Mail buka aib? Gak ada yang buka aibnya,” ujar Nikita Mirzani dalam live Instagram, seperti dilaporkan oleh akun @rumpii_asiik pada Selasa, 27 Agustus 2024. Nikita Mirzani mengaku sangat mempercayai Mail Syahputra. Ia meyakini bahwa pernyataan Mail sangat akurat karena Mail hadir saat masalah Loly muncul. Menurut Nikita, semua yang diucapkan Mail adalah benar.

“Yang Mail ceritakan itu 100 persen akurat. Apa yang keluar dari mulut Mail, 1 juta persen akurat, benar. Karena dia ada di saat masalah itu terjadi,” kata Nikita Mirzani. Nikita juga menegaskan bahwa tidak ada satu pun pernyataan Mail yang merupakan fitnah atau karangan. Semuanya berdasarkan fakta.

“Jadi gak ada yang keluar dari mulut Mail itu fitnah atau karang-karangan, gak ada,” tegasnya. Sebelumnya, Mail Syahputra mengungkapkan percakapannya dengan Cindy Claudia yang menyatakan bahwa Loly hamil, didukung dengan bukti testpack positif. Mail mengaku masih memiliki banyak bukti lain yang mendukung pernyataannya.

Salah satu pesan yang diperlihatkan Mail berbunyi, “Bole sambungin ke tante niki? Loly testpack +. Ak ksh alamat lolly kl tante niki mw nolong loly. kasihan kak.” Dengan pernyataan Nikita Mirzani ini, kontroversi mengenai isu kehamilan Loly semakin memanas dan terus menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Populer video

Berita lainnya