Doddy Sudrajat Menikah Lagi, Netizen Curiga Gimik

Pict by Instagram

Doddy Sudrajat kembali membuat publik heboh. Kali ini, ayah mendiang Vanessa Angel itu menikah lagi. Dua tahun setelah cerai dari Puput Pujiarti, Doddy melangsungkan pernikahan secara tertutup. Momen pernikahan tersebut dibagikan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Postingan itu diunggah pada Senin, 26 Agustus 2024. Tak lama kemudian, foto-foto pernikahan tersebut beredar di berbagai akun gosip.

Dalam unggahan di akun @/lambe_danu, tampak pernikahan Doddy digelar secara sederhana. Acara tersebut tidak dihadiri banyak tamu. Doddy mengenakan kemeja putih dan jas hitam, lengkap dengan peci beraksen emas. Sementara, mempelai wanita terlihat anggun dalam balutan gaun brukat putih. Rambutnya disanggul dengan gaya modern.

Pasangan tersebut tampak menunjukkan cincin kawin di depan penghulu. Hal ini menandakan bahwa mereka baru saja melangsungkan akad nikah. “Alhamdulillah sah. 26/8/2024,” tulis keterangan pada foto tersebut. Namun, identitas istri baru Doddy tidak diungkapkan. Wajahnya sengaja ditutupi dengan stiker berbentuk hati. Hal ini membuat publik penasaran.

Sayangnya, pernikahan ini tidak sepenuhnya disambut dengan ucapan selamat. Banyak warganet justru mencurigai bahwa pernikahan ini hanya gimik belaka. Mereka menuding Doddy hanya mencari perhatian. “Kok aku curiga ini cuma sandiwara Dodot,” komentar seorang warganet. “Gimik aja biar masuk akun gosip,” ejek warganet lain. Pernikahan kedua Doddy Sudrajat ini menjadi topik hangat. Apakah benar pernikahan ini tulus atau hanya sekedar gimik, waktu yang akan menjawabnya.

Populer video

Berita lainnya