2 Zodiak yang Menarik Kesuksesan Finansial Sepanjang Tahun 2024

pic by: canva.com

Ketidakstabilan dalam keuangan Anda bisa menjadi hal yang menakutkan atau menegangkan untuk dialami dan kenyataannya adalah bahwa sebagian besar dari kita telah merasakan atau sedang merasakan tekanan finansial tersebut. Untungnya, menurut astrolog Atheana Ritchie, ada musim kelimpahan di cakrawala untuk dua zodiak yang pada dasarnya akan menjadi magnet uang selama sisa tahun ini.

1. Libra

Jika Anda seorang Libra, maka Anda beruntung karena Jupiter di Gemini menciptakan musim keberuntungan dan kelimpahan, terutama untuk Anda. Meskipun “mengalaminya selama setahun terakhir,” menurut Ritchie, akhir dari kesulitan keuangan sudah di depan mata berkat Jupiter di Gemini yang membuat trine yang harmonis dengan zodiak Anda dan membawa Anda menuju kemakmuran dan kekayaan. Ini adalah berita bagus untuk Libra karena selama setahun terakhir Anda mungkin telah berjuang secara finansial.

Semua energi ini akan membuat Anda semakin “reseptif dan terbuka,” kata Ritchie, memberi Anda kejelasan yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan terbaik bagi karier Anda.

Namun, itu belum semuanya. Selama setahun terakhir, Anda telah mengalami beberapa hal yang menyakitkan, Libra. Dengan keuangan, persahabatan, dan hubungan, Anda mungkin mulai merasa seperti tidak bisa mendapatkan keberuntungan di sini. Namun, pada akhirnya, “itu hanya untuk membantu Anda melepaskan apa yang tidak berguna bagi Anda dan berpegang teguh pada apa yang merupakan getaran,” jelas Richie.

Jadi, lakukan yang terbaik untuk mempersiapkan musim kehidupan Anda ini. Biarkan persahabatan atau hubungan yang tidak membantu itu lepas begitu saja. Lepaskan apa yang menahan Anda dan salurkan kembali energi Anda ke karier Anda. Melalui ini, Anda pasti akan melihat perubahan di tahun 2024 Anda menjadi lebih baik.

2. Sagitarius

Sagitarius, tampaknya keberuntungan hampir selalu berpihak pada Anda — dan tahun ini tidak terkecuali. Ritchie menjelaskan bahwa Sagitarius dikuasai oleh Jupiter, planet keberuntungan. Karena itu, Anda hampir selalu memiliki banyak keberuntungan dalam hidup. Namun, tahun ini akan sedikit berbeda karena keberuntungan Anda datang dari kemampuan Anda untuk menjalin hubungan.

“Semua transit ini terjadi di rumah kemitraan Anda,” jelas Ritchie. “Dan belum lagi Saturnus menentang rumah ke-10 karier Anda, jadi alam semesta ingin Anda tahu bahwa jika Anda bekerja keras, Anda akan melihat hasilnya.”

Namun, jangan salah paham — itu tidak akan mudah. ​​Alam semesta dikenal karena memberikan cobaan demi cobaan kepada Anda untuk memastikan bahwa apa yang Anda kejar adalah apa yang sebenarnya Anda inginkan. Namun, alam semesta ingin Anda tahu bahwa Anda bisa melakukannya dan Anda akan berhasil.

Populer video

Berita lainnya