Persidangan Perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Masuki Babak Akhir, Keputusan Dijadwalkan Dua Pekan Lagi

Foto/ Instagram

Persidangan perceraian antara adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Andika Rosadi mendekati babak akhir. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan dijadwalkan akan memutuskan gugatan yang diajukan Nisya dalam dua pekan mendatang.

“Putusan dimungkinkan dua minggu ke depan. Ecourt iya sistem elektronik ya putusannya,” ujar Nata Sasmita, kuasa hukum Andika, usai sidang pada Kamis (29/8/2024).

Nata menegaskan bahwa selama dua minggu sebelum keputusan perceraian dijatuhkan, Andika akan terus berupaya untuk membuktikan kepada Nisya bahwa dirinya telah berubah. Usaha ini diharapkan dapat mendorong Nisya untuk mempertimbangkan rujuk dan bersama kembali membina rumah tangga mereka.

“Adapun hal-hal kekurangan dari pihak Nisya sendiri, (Andika) tetap berusaha dengan perbaikan yang maksimal sehingga bisa rukun lagi,” kata Nata.

Nata menambahkan bahwa Andika berusaha memperbaiki diri baik dari segi sikap, ucapan, maupun keseharian agar rumah tangga tetap utuh demi anak-anak. “Perbaikan dari diri sendiri maupun untuk keluarga, dalam artian apabila tidak disenangi baik sikap ucap atau keseharian semua diperjuangkan dihilangkan, yang penting rumah tangga tetap utuh gitu,” jelasnya.

Nata merasa bahwa masih ada kemungkinan bagi Andika untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan Nisya, meski keputusan persidangan sudah dekat. “Alhamdulillah responnya sudah mengarah ke baik ya. Saat ini masih belum maksimal kelihatannya mau berpisah atau bisa rukun lagi dari bu Nisya sendiri,” ungkap Nata.

Saat ini, Andika dan Nisya masih tinggal di rumah yang sama, yang menurut Nata membuka kemungkinan untuk perbaikan dalam waktu dua minggu mendatang. Nata optimis karena mereka masih menjalani keseharian bersama.

“Namanya masih tinggal serumah, keseharian bareng, nonton TV bareng, setiap weekend bareng ya bisa ditafsirkan masih ada harapan untuk rukun kembali,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya