11 Tanda yang Menunjukkan Seseorang Menyukaimu Lebih dari yang Kamu Duga

pic by: canva.com

Mencari petunjuk dan tanda-tanda seseorang menyukai Anda? Jangan khawatir, saya mengerti Anda dan itulah sebabnya saya di sini hari ini untuk membantu Anda dan mengajarkan semua yang perlu Anda ketahui tentang semua tanda misterius itu, psikologi di baliknya, dan banyak lagi! Jadi, mari kita mulai!

Jadi, jika Anda melihat bahwa pria/wanita Anda menunjukkan 14 tanda berikut, Anda dapat yakin bahwa mereka menyukai Anda dan mereka ingin lebih dari sekadar berteman dengan Anda!

  • Mereka menyentuh Anda ‘tanpa sengaja’

Ketika seseorang menyentuh Anda tanpa sengaja, itu bisa berarti lebih dari satu hal. Itu adalah salah satu tanda ketertarikan yang paling kuat.

Jika itu adalah orang yang baru Anda temui dan Anda sedang mencoba menjalin hubungan dengannya, itu bisa berarti bahwa mereka tertarik kepada Anda. Jika mereka ingin menyentuh Anda, itu adalah tanda halus bahwa mereka tertarik pada Anda dan ingin Anda dekat. Mereka hanya ingin merasakan kulit mereka sendiri di kulit Anda dan dengan cara itu, menjadi lebih dekat dengan Anda.

  • Mata mereka menjadi lebih besar

Pernahkah Anda bertemu seseorang dan Anda memergoki mereka menatap Anda dengan mata terbuka lebar dan Anda dapat melihat bahwa pupil mereka membesar? Jika Anda mengalami situasi seperti ini, itu berarti orang tersebut menyukai Anda.

Psikolog mengatakan bahwa ketika kita tertarik pada seseorang, kita mencoba untuk lebih membuka mata kita sehingga kita dapat melihat sesuatu dengan lebih baik. Itulah cara kita untuk mengenal seseorang dengan lebih baik dan kita melakukannya secara tidak sadar. Jadi, lain kali Anda melihat seorang pria menatap Anda dengan mata terbuka lebar (dan terkadang mulutnya), itu adalah tanda yang terbukti bahwa ia menyukai Anda.

  • Mereka mencondongkan tubuh ke arah Anda

Ketika Anda melihat seseorang mencondongkan tubuh ke arah Anda, itu adalah tanda bahwa mereka menyukai Anda. Mereka ingin dekat dengan Anda dan berbicara dengan Anda tanpa ada hal atau orang yang mengganggu di antara Anda berdua. Jadi, jika Anda pergi kencan pertama dan Anda tidak yakin apakah pria itu menyukai Anda, perhatikan saja apa yang dilakukannya.

Jika dia duduk dekat dengan Anda tanpa ada apa pun di antara Anda berdua, itu pertanda bahwa dia menyukai Anda. Di sisi lain, jika dia meletakkan beberapa aksesori di antara Anda berdua, seperti ponselnya atau segelas air, itu pertanda bahwa dia masih belum siap untuk ketertarikan fisik yang nyata.

  • Mereka bersikap sedikit canggung di hadapan Anda

Pernahkah Anda mengalami situasi di mana seorang pria yang menyukai Anda bersikap cukup canggung saat bersama Anda? Sepertinya dia tidak tahu harus berkata apa atau apa yang harus dilakukan di hadapan Anda, bukan?

Ya, itu karena dia menyukai Anda dan sangat sulit baginya untuk bersikap normal di hadapan Anda. Dia ingin menampilkan dirinya sebaik mungkin, tetapi sayangnya itu tidak berjalan dengan baik. Situasi ini akan terjadi setiap kali seseorang menyukai Anda, tetapi mereka tidak mau mengakuinya.

  • Mereka meniru Anda

Meskipun ini tidak tampak seperti tanda psikologis bahwa seseorang menyukai Anda, hal itu dapat mengungkapkan lebih dari yang Anda pikirkan tentang orang yang melakukannya. Jika Anda melihat seseorang benar-benar meniru gerakan Anda, itu pertanda bahwa mereka menyukai Anda, tetapi mungkin mereka hanya takut mengakuinya.

Jika Anda baru saja bertemu seorang pria dan dia meniru setiap gerakan yang Anda lakukan, alam bawah sadarnyalah yang mempermainkannya dan dia bahkan tidak menyadarinya. Namun, Anda mengetahuinya dan Anda dapat menikmati kenyataan bahwa pria tampan yang duduk di sebelah Anda benar-benar menginginkan Anda.

  • Mereka tersenyum tanpa alasan

Jika Anda berada dalam situasi di mana pria yang Anda kencani untuk pertama kalinya tersenyum sepanjang waktu, meskipun tidak ada yang lucu sama sekali, itu bisa menjadi tanda psikologis bahwa dia menyukai Anda. Dengan cara ini, dia mengekspresikan kepuasannya karena dekat dengan Anda dan dia tidak bisa berhenti tersenyum.

Jika Anda menambahkan beberapa sentuhan ‘tidak sengaja’ di sana, itu adalah tanda yang terbukti bahwa dia ingin bersama Anda. Sekarang, terserah Anda apakah Anda akan memberinya kesempatan atau tidak.

  • Mereka banyak bertanya

Jika seseorang yang baru Anda temui banyak bertanya, itu artinya mereka ingin mengenal Anda lebih baik dan ingin berbagi beberapa hal dengan Anda. Jika Anda sedang berkencan pertama kali dan tidak yakin apakah pria itu menyukai Anda atau tidak, perhatikan saja cara bicaranya.

Jika dia selalu diam, itu artinya dia tidak begitu tertarik pada Anda, tetapi jika dia banyak bertanya, itu pertanda halus bahwa dia lebih menyukai Anda daripada yang dapat Anda bayangkan. Saya hanya berharap Anda menyukainya seperti dia menyukai Anda!

  • Mereka melakukan kontak mata yang kuat

Jika Anda melihat seseorang menatap Anda dan tidak memutus kontak mata, itu pertanda yang terbukti bahwa mereka benar-benar menyukai Anda. Banyak peneliti mengatakan bahwa ketika kita menyukai seseorang, kita akan menghabiskan banyak waktu untuk menatapnya.

Jadi, jika Anda berada dalam situasi di mana seseorang menatap Anda tanpa menunduk, itu artinya mereka benar-benar tertarik pada Anda dan meskipun situasinya agak canggung, mereka tidak akan berhenti melakukannya. Mereka tidak malu jika Anda mengatakan bahwa mereka gila karena melakukan itu karena melihat Anda, yang merupakan satu-satunya yang mereka impikan, lebih kuat daripada rasa malu.

  • Mereka muncul di tempat-tempat yang Anda kunjungi

Jika seseorang muncul di tempat-tempat yang Anda kunjungi sepanjang waktu, Anda dapat yakin bahwa orang itu menyukai Anda lebih dari yang Anda kira. Mereka hanya ingin sedekat mungkin dengan Anda dan mereka akan menggunakan setiap kesempatan untuk berada di dekat Anda.

Mereka mungkin akan mencoba untuk menjadi menyenangkan dan santai dan mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membuat Anda menyukai mereka. Jadi, jika Anda melihat seorang pria muncul di tempat-tempat yang belum pernah dikunjunginya sebelumnya, Anda dapat yakin itu karena Anda.

  • Mereka membuat Anda tersenyum

Salah satu tanda psikologis terpenting bahwa seseorang menyukai Anda adalah ketika mereka mencoba membuat Anda tersenyum. Mereka akan melakukan apa pun untuk membuat Anda merasa senang saat Anda bersama mereka dan itu akan menjadi prioritas utama mereka. Jadi, jika ada seorang pria dalam hidup Anda yang tidak begitu berani mengakui bahwa ia menyukai Anda tetapi melakukan segala cara untuk membuat Anda tersenyum saat bersamanya, Anda dapat yakin bahwa ia ingin menjadi lebih dari sekadar teman. Ia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Anda, tetapi ia tidak cukup percaya diri untuk mencoba sesuatu dengan Anda karena ia berpikir bahwa Anda mungkin akan menolaknya.

  • Mereka tersipu ketika berada di dekat Anda

Jika Anda melihat seseorang tersipu hanya di hadapan Anda dan malu untuk berbicara dengan Anda, itu adalah tanda halus bahwa ia jatuh cinta pada Anda. Ia menyukai Anda lebih dari yang dapat Anda bayangkan dan warna wajahnya menunjukkan semuanya, tetapi ia tidak cukup berani untuk mengatakan sesuatu kepada Anda tentang hal itu.

Jika Anda melihat seorang pria bersikap seperti ini, jangan terlalu kasar padanya dan jangan mempermainkan perasaannya karena sudah cukup sulit baginya untuk bersikap baik di dekat Anda. Jika Anda tidak tertarik padanya, cobalah untuk berbicara dengannya, bersikaplah sopan, dan jangan menyinggung perasaannya. Di sisi lain, jika Anda menyukainya, teruskan saja dan nikmati perjalanan cinta Anda. Mereka bersikap canggung di dekat Anda

Populer video

Berita lainnya