Kiat Mudah Hidup Ramah Lingkungan

pic by: canva. com

Ada banyak saran di luar sana tentang kiat hidup ramah lingkungan, dari yang jelas (daur ulang), hingga yang mahal (memasang sistem air limbah), dan segala hal di antaranya. Saya suka mengatakan bahwa kami hidup ramah lingkungan. Kami membuat kompos, kami mendaur ulang, menggunakan popok kain sekitar separuh waktu, dan kami sadar berapa banyak sampah yang kami hasilkan, tetapi kami juga bukan orang yang sangat mementingkan diri sendiri.

Kiat memulai hidup ramah lingkungan yang paling mudah

Fase DIY dalam budaya kita ini telah membawa kembali banyak cara lama dalam melakukan sesuatu, dan ini membantu kita memanfaatkan uang yang kita miliki sebaik-baiknya, masyaAllah. Dari berkebun dan membuat pembersih dan makanan pokok kita sendiri, kita dapat menghemat banyak uang dan sampah yang tidak dibutuhkan. Jika Anda suka berkata, “Saya membuatnya sendiri!” maka mulailah dengan 10 Hal yang Harus Berhenti Dibeli dan Mulai Dibuat.

Popok kain

Kami bukan orang yang sangat mementingkan popok kain. Dengan setiap anak, saya merasa semakin jarang menggunakan popok kain, tetapi memiliki persediaan itu, dan pengalaman dalam cara menggunakannya selalu membantu. Sedikit lebih lama dari gaji? Popok kain. Ingin mendorong balita untuk menggunakan pispot daripada popok? Popok kain. Merasa bersalah tentang seberapa banyak sampah yang kita hasilkan? Popok kain.

 Pengomposan

Seri lama lainnya, tetapi masih berisi informasi berharga: segala hal tentang pengomposan. Mirip seperti popok kain, suami saya butuh waktu untuk menerima ide tersebut, tetapi pada akhirnya dia senang kami melakukannya. Saya yakin itu membantu karena dia tidak diminta melakukan pekerjaan kasar apa pun, tetapi alhamdulillah, dia tidak mengeluh saat saya belajar melalui prosesnya dan ketika ada kendala di jalan. Apa yang harus dilakukan dengan kompos yang sudah jadi

Menjalani gaya hidup ramah lingkungan adalah hasrat saya, dan meskipun saya tidak sempurna, saya selalu berusaha untuk memperbaikinya, atau setidaknya menyadari kekurangan saya (ahem, kedai kopi dan gelas sekali pakai). Insya Allah halaman ini akan menjadi tempat Anda menemukan apa pun yang Anda butuhkan untuk gaya hidup ramah lingkungan kita.

Populer video

Berita lainnya