11 Film Inspiratif tentang Wanita Luar Biasa

pic by: google.com

Frasa “wanita kuat” membangkitkan serangkaian gambaran tertentu di benak sebagian besar kita. Meskipun wanita dengan karakter kuat tidak selalu disukai oleh orang lain, kepribadian mereka menarik Anda seperti magnet. Sering kali, keadaan hidup yang sulitlah yang mendorong mereka untuk membuat keputusan yang pada akhirnya menjadikan mereka wanita kuat yang kita semua kagumi.

Kompilasi film berikut yang kami susun untuk Anda berisi kisah-kisah dari beberapa wanita terkuat dan paling inspiratif yang pernah tampil di layar perak.

  1. Gravity (2013)

Luar angkasa. Kesepian dan kekosongan. Bagaimana cara menghindari kegilaan di sana, terutama jika Anda terdampar di luar pesawat luar angkasa, di luar keamanan, dengan alam semesta yang luas dan kosong di sekeliling Anda? Ini adalah kisah luar biasa tentang tekad, stamina, dan keberanian seorang wanita yang berakhir dalam situasi yang sangat berbahaya. Penampilan brilian khas Sandra Bullock membuat penonton tegang sepanjang film. Sebagai penonton, kita tidak bisa tidak berempati dan membayangkan diri kita berada di posisinya. Tidak semua pria mampu mengatasi setiap rintangan yang dihadapi pahlawan wanita ini.

2. Clouds of Sils Maria (2014)

Seorang bintang film tua, Maria Enders, menerima tawaran untuk memerankan seorang pengusaha wanita yang sukses, tetapi naif dan tidak terlalu muda yang telah jatuh cinta pada sekretarisnya yang masih muda. Tampaknya seperti pekerjaan biasa bagi seorang aktor, tetapi kenyataannya adalah bahwa Maria telah memainkan peran yang sama persis dalam drama yang sama persis ketika ia memulai kariernya 20 tahun sebelumnya. Peran baru ini benar-benar mengecewakan Maria.

Seorang profesor linguistik terbangun suatu hari dan menyadari bahwa ia lupa kata-kata. Ia mulai lupa nama-nama keluarga dan teman-temannya — semua itu karena penyakit Alzheimer yang dideritanya. Namun, Alice masih ingat bahwa ia adalah orang yang bahagia. Ini adalah film luar biasa yang harus Anda tonton untuk mengingatkan diri sendiri bahwa setiap momen dalam hidup Anda sangat berharga.

3. Ma Ma (2015)

Apakah Anda mengenalinya? Ya, ini adalah Penélope Cruz. Di sini, aktris tersebut berperan sebagai guru berbakat dan ibu yang penyayang, Magda. Ia harus mengumpulkan kekuatan untuk mempertahankan hidupnya agar dapat mengatasi penyakit serius dan mendapatkan kembali haknya untuk hidup dan bahagia.

4. Gone Girl (2015)

Ia gila, tetapi pada saat yang sama ia sangat penyayang. Di mana batas antara gairah dan kegilaan? Tepat sebelum ulang tahun pernikahannya yang kelima, ia menghilang dan meninggalkan sejumlah petunjuk dan teka-teki untuk suaminya. Wanita yang cerdas dan kreatif ini sering kali menyiapkan kejutan seperti ini untuk suaminya. Apa yang menantinya kali ini?

5. The Age of Adaline (2015)

Bagaimana rasanya hidup lebih lama dari orang-orang yang Anda cintai? Bagaimana rasanya tidak pernah menjadi tua, harus terus-menerus menjaga jarak dari orang lain dan selalu berpindah dari satu tempat ke tempat lain, sehingga tidak ada yang pernah mengetahui rahasia Anda? Bagaimana rasanya melihat putri tunggal Anda tumbuh tua dan tahu bahwa ia akan meninggalkan dunia ini sebelum Anda? The Age of Adeline adalah film yang indah, sangat jujur, dan benar-benar romantis.

6. Woman in Gold (2015)

Tokoh utama film ini, yang diperankan oleh Helen Mirren, telah melalui banyak penderitaan. Sekarang ia berusaha memperjuangkan keadilan dengan membawa kembali harta keluarganya, sebuah lukisan karya Gustav Klimt. Ini adalah kisah perjuangan seorang wanita dengan seluruh negara. Film ini memberi tahu kita tentang nilai-nilai, dan masa lalu yang harus diingat dan dihormati.

7. Mad Max: Fury Road (2015)

Meskipun film ini dinamai menurut seorang pria, Max, tokoh utamanya adalah seorang wanita. Wanita ini hidup di dunia pasca-apokaliptik. Ia pernah meraih kesuksesan individu yang luar biasa, dan hampir memulai sebuah revolusi. Charlize Theron yang luar biasa dengan piawai memerankan seorang wanita pemarah yang tengah mencari surga pribadinya sendiri, dan mencoba menyelamatkan wanita lain dari masyarakat yang fanatik.

8. Suffragette (2015)

Para suffragette bukan sekadar ‘ekstremis’ yang melempari jendela toko dengan batu. Mereka adalah wanita biasa, istri, ibu, dan anak perempuan yang penuh kasih. Keprihatinan utama mereka adalah kesetaraan gender. Mereka menghadapi masalah pelecehan seksual di tempat kerja, kekerasan dalam rumah tangga, dan pelanggaran hak-hak orang tua mereka. Gaji mereka jauh lebih kecil daripada rekan-rekan pria mereka. Dan untuk pertama kalinya, pengalaman mereka diangkat ke layar dalam film yang fantastis ini.

9. Sicario (2015)

Seorang polisi wanita, tanpa peduli pada dirinya sendiri, menemani dua penjaga dalam perburuan mereka terhadap pengedar narkoba. Ia sama sekali tidak menyadari bahaya yang akan dihadapinya, tetapi itu tidak akan menghentikannya bahkan jika ia tahu — karena ia tidak kenal lelah dalam keinginannya untuk membantu perjuangan demi keadilan. Tak lama kemudian, ia dihadapkan pada pilihan: mengungkap rahasia gelap yang telah ia ungkap dan berisiko dibunuh, atau hidup dengan situasi mengerikan yang dialaminya.

10. Joy (2015)

Meskipun Anda harus menunggu sebentar sebelum dapat menonton film ini, kami tidak dapat mengabaikannya dari daftar kami mengingat penampilan para aktris yang terlibat di masa lalu. Alur cerita film ini didasarkan pada kehidupan Joy Mangano, seorang ibu tunggal dari Long Island, yang menemukan sapu ajaib saat ia kecewa dengan produk pembersih biasa. Hasilnya, ia menjadi salah satu pengusaha paling sukses di dunia.

11. The Dressmaker (2015)

Seorang wanita glamor kembali ke kampung halaman yang ditinggalkannya karena tuduhan pembunuhan yang ditujukan kepadanya saat ia masih kecil. Warga kampung halamannya tidak menyambutnya, tetapi ia perlahan-lahan memenangkan hati para wanita setempat berkat kecerdasan dan keterampilan menjahitnya. Sebuah kisah menarik yang dibintangi oleh Kate Winslet yang tak terkalahkan.

Populer video

Berita lainnya