Maia Estianty Akan Wariskan Semua Usahanya pada Anak-Anaknya

Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty semakin fokus di dunia bisnis setelah menikah dengan Irwan Mussry pada tahun 2018. Kini, usahanya telah mencakup berbagai bidang, termasuk kecantikan skincare, kuliner, restoran, perusahaan outsourcing, hingga properti.

Wanita berusia 48 tahun ini mengungkapkan bahwa semua lini bisnis yang dimilikinya akan diwariskan kepada ketiga anaknya, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Maia menegaskan, “Pastinya, kalau nggak diwarisin udah dijual,” saat berbicara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Maia merasa bersyukur karena ketiga anaknya kini telah dewasa dan mampu mencari penghasilan sendiri. “Anak-anak kayak kerja sendiri cari duitnya gitu kan,” tambah Maia yang sebelumnya dikenal sebagai anggota grup musik Ratu.

Foto: Instagram @elelrumi

Dalam mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarga, Maia mengaku memiliki strategi khusus. Ia memastikan tidak ada yang terabaikan, baik tugas sebagai istri dan ibu maupun pekerjaannya. “Kebetulan kan kantor tuh di rumah, jadi aku nggak terlalu dalam arti. Justru malah kalau mau lebih parah tuh sebenarnya kalau yang zaman dulu nyanyi. Lebih sering terbang-terbang kan,” jelasnya.

Maia merasa lebih nyaman bekerja dari rumah saat ini, meski tetap menjalankan pekerjaan, karena ia bisa lebih sering bertemu dengan anak-anak. “Dulu kita harus terbang kemana-mana. Cuman bedanya kalau sekarang aku kan terbang ke luar negeri nemenin suaminya,” tambah Maia.

Menanggapi pertanyaan mengenai apakah suaminya meminta Maia untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan dan fokus pada bisnis, Maia menjelaskan, “Oh nggak, memang zaman aku sebelum ketemu Mas Irwan, emang aku sudah kayak udah bosen aja sama dunia musik. Jadi emang aku udah fokusnya ke dunia dagang aja.”

Populer video

Berita lainnya