Hakim Belum Siap, Ammar Zoni Bersyukur Batal Dengar Vonis Kasus Narkotika

Pengadilan Negeri Jakarta Barat batal menggelar sidang kasus narkotika dengan terdakwa Ammar Zoni yang seharusnya mengagendakan pembacaan putusan majelis hakim. Sidang ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (20/8/2024), namun tidak sesuai rencana.

Ammar Zoni tampak sudah siap mendengarkan putusan hakim secara daring dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Namun, saat sidang berlangsung, salah satu hakim mengumumkan bahwa pembacaan putusan harus ditunda. Ammar yang semula duduk tegap terlihat sedikit santai setelah mendengar pengumuman tersebut.

“Terdakwa Ammar Zoni, Sehat? Kami mau menyampaikan bahwa hakim yang menangani perkara saudara belum siap membacakan putusan,” kata hakim kepada Ammar Zoni.

“Jadi sidang dengan agenda pembacaan putusan perkara terdakwa akan digelar pada Senin (26/9/2024),” tambah hakim.

Mantan suami Irish Bella ini tampak bersyukur dengan penundaan tersebut. Ia langsung menunjukkan ekspresi senang dengan tersenyum dan menggerakkan kedua telapak tangannya ke arah mukanya.

Ammar Zoni terlihat merasa lega karena dirinya belum divonis terkait kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. “Baik, tidak apa-apa pa hakim. Saya terima,” ucap Ammar seraya tersenyum.

Populer video

Berita lainnya