5 Cara Ampuh agar Laki-Laki Merasa Wanita Sangat Menarik

Apakah Anda ingin lebih menarik tetapi merasa itu mustahil? Tidak! Jangan terjebak dalam pemikiran bahwa terlahir menarik adalah satu-satunya cara. Sebenarnya, siapa pun dapat belajar cara menjadi menarik. Satu-satunya masalah adalah ada begitu banyak nasihat buruk di luar sana — entah itu dari selebritas yang secara alami berbakat dalam hal penampilan atau psikolog yang jarang meninggalkan kantornya.

Anda beruntung karena apa yang pria anggap menarik pada wanita mana pun adalah sesuatu yang akan saya bahas secara terperinci. Berikut cara membuatnya berpikir Anda menarik dan apa yang dapat Anda lakukan segera agar tampak lebih menarik dengan penampilan Anda.

Berikut adalah 5 cara halus-tapi-aman agar dia merasa Anda sangat menarik:

1. Perlambat dan tonjolkan bahasa tubuh Anda

Tanpa diragukan lagi, hal paling ampuh yang dapat Anda lakukan saat ini untuk langsung meningkatkan daya tarik Anda adalah memperlambat. Ketika saya bilang pelan-pelan, yang saya maksud adalah perlambat gerakan dan ucapan Anda, bukan pikiran Anda. Daripada tergesa-gesa sebaiknya perlambat dan tonjolkan gerakan Anda. Ini sangat sederhana dan mudah dilakukan, tetapi akan meningkatkan daya tarik Anda secara drastis.

Contoh lainnya adalah ketika Anda berbicara dengan seseorang dan mencoba menyampaikan maksud. Melambaikan tangan dengan cepat dan tidak teratur dapat membantu memenangkan argumen Anda, tetapi itu tidak terlalu menarik dan biasanya tidak diperlukan. Hal yang sama berlaku untuk seberapa cepat Anda berbicara. Jangan pernah merasa harus mengucapkan setiap kata dari mulut Anda secepat mungkin. Memperlambat kecepatan bicara Anda hanya 10 persen adalah cara yang sangat hebat untuk terlihat lebih menarik.

2. Lakukan kontak mata yang kuat

Jika Anda ingin belajar cara bersikap menarik, Anda tidak perlu mengorbankan harga diri dan harga diri Anda untuk itu — sama sekali. Itulah sebabnya mempelajari cara melakukan kontak mata yang kuat adalah cara yang fantastis untuk terlihat menarik dan berwibawa pada saat yang bersamaan. Lain kali Anda berbicara dengan seorang pria, cobalah lakukan kontak mata yang kuat dengannya saat Anda berbicara.

Ini adalah cara yang bagus untuk mengatakan, “Hei, aku percaya diri dan aku tahu apa yang aku suka.” Namun, seperti halnya memperlambat gerakan, ada batasan tipis antara kontak mata yang kuat dan menggoda dengan kontak mata yang aneh dan seperti penguntit. Cara yang jauh lebih baik adalah dengan menahan kontak mata dengannya hingga dia melepaskannya terlebih dahulu, sekitar lima menit sekali, saat Anda berbicara. Jika lebih dari ini, dia mungkin akan mulai merasa tidak nyaman.

3. Terimalah

Orang-orang berpikir bahwa mereka perlu mengenakan pakaian yang sangat minim dan terbuka yang dapat mereka temukan. Hal ini tentu saja dapat menarik perhatian pria, tetapi akan menarik perhatian mereka karena alasan yang salah. Kecuali jika Anda mencari one-night stand, ini bukanlah sesuatu yang ingin Anda lakukan.

Pada saat yang sama, penting untuk mengenakan pakaian yang memperlihatkan bagian tubuh terbaik Anda dan membantu meningkatkan penampilan dan daya tarik Anda secara keseluruhan. Anda perlu menemukan keseimbangan antara keduanya. Hal yang sama berlaku untuk rambut, riasan, perhiasan, dan sepatu Anda.

4. Jangan lupa menyentuhnya

Bukan rahasia lagi bahwa penampilan Anda penting bagi pria. Namun, selain penampilan, cara hebat lainnya untuk menarik perhatian mereka adalah dengan menyentuhnya. Ini bukan berarti Anda harus menyentuhnya di setiap kesempatan. Yang menarik adalah saat Anda menyentuhnya secara sporadis. Ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya:

Menyentuh seorang pria pada saat-saat ini adalah hal yang wajar dan normal serta merupakan cara untuk membuatnya berpikir bahwa Anda menarik. Dan saat Anda menyentuhnya, biasanya yang terbaik adalah menyentuhnya di lengan atau punggungnya.

5. Membuat dia memikirkan Anda

Ini jauh lebih ampuh daripada teknik lainnya karena inilah yang akan membuat pria memikirkan Anda saat Anda tidak ada. Cara termudah untuk membangun ketegangan adalah dengan menggoda pria Anda, berpura-pura berkelahi, dan bersenang-senang, sambil memastikan dia tahu Anda bersenang-senang. Ini adalah cara yang sempurna untuk memberi tahu pria Anda bahwa Anda menyenangkan untuk diajak bergaul dan Anda suka berada di dekatnya, tetapi Anda tidak selalu membutuhkannya

Populer video

Berita lainnya