9 Tanda yang Orang-Orang Pikirkan Anda Menarik

pic by: canva.com

Kita biasanya mencari penanda yang tidak memadai untuk menilai tingkat daya tarik kita. Dan, mari kita hadapi: seperti yang juga dikonfirmasi oleh penelitian, kebanyakan orang pergi ke pusat kebugaran karena mereka ingin terlihat lebih menarik. Namun, apa gunanya menjadi bugar jika Anda tidak memahami hal-hal utama yang membuat Anda benar-benar menarik? Penampilan tidak bisa menjadi patokan, jadi di luar daya tarik fisik, Anda mungkin memiliki karakter yang memenangkan hati.

Menurut psikolog dan ahli, ada ciri-ciri tertentu yang benar-benar menunjukkan tingkat daya tarik Anda. Bersiaplah, karena setelah mengetahui tanda-tanda ini, Anda akan menyadari bahwa Anda mungkin jauh lebih menarik daripada yang Anda duga.

Berikut adalah 9 tanda Anda menarik — dan orang-orang berpikir Anda sangat menarik

1. Orang-orang melanggar zona intim Anda

Menurut Vanessa Van Edwards, kepala peneliti di The Science of People, sebuah laboratorium penelitian perilaku manusia, orang-orang yang menganggap kita menarik cenderung melanggar zona intim kita saat mereka berbicara kepada kita. Apa itu zona intim? Zona ini adalah saat orang-orang berada dalam jarak 8 inci dari Anda. Seperti yang dijelaskannya, jika Anda menyadari bahwa seseorang suka menjaga jarak kurang dari 8 inci dari Anda saat berinteraksi dengan Anda, ada kemungkinan besar mereka tertarik kepada Anda.

2. Orang-orang senang berada di sekitar Anda

Dalam buku Robert Greene “The Art of Seduction,” ia menulis, “Hasrat bersifat imitatif dan kompetitif.” Artinya, kita menyukai apa yang disukai orang lain, dan kita biasanya termotivasi untuk mengambil dari orang lain apa yang mereka anggap berharga. Inilah sebagian alasan mengapa seorang pria tiba-tiba menjadi lebih menarik bagi wanita ketika ia sering dikelilingi wanita cantik. Dan ini juga salah satu alasan orang menganggap Anda lebih menarik ketika orang lain selalu bahagia di sekitar Anda.

3. Orang-orang menemukan peluang untuk menjalin ikatan dengan Anda melalui sentuhan

Seperti yang ditemukan dalam penelitian, kita tahu bahwa kita merasa senang saat menyentuh seseorang yang kita inginkan. Dan ini karena menyentuh seseorang yang Anda sukai menyebabkan otak melepaskan oksitosin, hormon yang dilepaskan oleh kelenjar pituitari, ke dalam aliran darah kita. Dan oksitosin membuat kita merasa senang.

Ini terkait dengan pelanggaran zona intim. Saat seseorang sering mendekati Anda, mereka mungkin akan segera mulai melakukan kontak fisik.

4. Orang-orang akan terpesona oleh tatapan mata Anda

Kontak mata bisa berarti rasa hormat atau kekaguman. Dan jika Anda memerhatikan dengan saksama, Anda dapat membedakannya berdasarkan cara orang-orang memandang Anda. Pikirkanlah. Ada alasan mengapa kita suka menatap mata orang yang kita cintai.

Penelitian telah menunjukkan bahwa ada banyak pesan yang kita sampaikan saat kita melakukan kontak mata satu sama lain. Seperti kata pepatah, mata adalah jendela jiwa. Mungkin inilah sebabnya orang yang menyembunyikan sesuatu tidak dapat melakukan kontak mata dengan baik.

5. Orang bilang Anda memiliki ‘getaran yang baik’

Jenis energi yang Anda pancarkan merupakan salah satu penentu terpenting tingkat daya tarik Anda. Meskipun Anda tidak menarik secara fisik menurut standar konvensional, tetapi Anda tampak antusias dengan hidup, orang akan melihat tingkat penerimaan diri Anda sebagai indikasi bahwa Anda bangga dengan diri Anda sendiri. Energi positif Anda adalah yang akan mereka lihat, bukan penampilan Anda.

Seperti yang dijelaskan Vanessa Van Edwards, orang melihat tingkat energi Anda untuk memutuskan seberapa menarik Anda. Orang yang menarik itu menarik. Mereka membuat Anda merasa didengarkan saat Anda mengobrol dengan mereka. Mereka akan memperhatikan Anda, dan tingkat antusiasme mereka akan menular pada Anda.

6. Anda benar-benar tertarik pada orang lain

Orang-orang yang paling menarik dan paling hot justru bergerak ke arah yang berlawanan. Dalam kata-kata Greene, mereka melihat orang lain sebagai “negara yang belum ditemukan” yang akan mereka jelajahi dengan saksama. Dan tindakan memusatkan perhatian pada orang lain ini bekerja seperti sulap.

Mengapa? Semua orang ingin berbicara tentang diri mereka sendiri. Namun, hanya sedikit yang mau mendengarkan. Oleh karena itu, jika Anda termasuk di antara sedikit orang yang memiliki cukup pengendalian diri untuk tampil keluar dan membiarkan orang lain bersinar, Anda adalah orang yang unik. Orang-orang pasti akan tertarik kepada Anda, dan menjadi salah satu tanda bahwa Anda menarik.

7. Anda menjalani kehidupan yang benar-benar autentik

Ketika orang menganggap Anda menarik, itu karena Anda menjalani hidup tanpa menyesuaikan diri dengan tekanan masyarakat. Sebaliknya, Anda membawa diri dengan integritas dan mengejar impian Anda, dan Anda tidak mempedulikan apa yang dipikirkan orang lain.

Salah satu tanda terbesar bahwa Anda menarik bagi orang lain adalah bersikap tulus; faktanya, penelitian telah menemukan bahwa sifat ini dikaitkan dengan hasil hubungan yang positif. Dan itu kabar baik untuk kehidupan cinta Anda! Karena, pada akhirnya, orang tidak ingin berada di sekitar kepalsuan.

8. Orang berubah di sekitar Anda

Meskipun bahasa tubuh bersifat nonverbal, ia berbicara banyak. Selain melanggar zona intim Anda, melakukan kontak mata, dan ingin terikat melalui sentuhan, orang cenderung menjadi sangat sadar akan bagaimana tubuh mereka terlihat saat Anda berada di sekitar.

Baik itu tersenyum pada Anda, mengangkat alis, menyesuaikan penampilan, atau membuka bibir, semuanya menunjukkan bahwa mereka ingin terhubung dengan Anda pada tingkat yang lebih dalam. Mereka mungkin bahkan tidak menyadari bahwa mereka mengubah diri mereka sendiri karena itu sangat tidak disadari.

9. Orang-orang bergairah dengan rasa percaya diri Anda

Sementara orang-orang menatap kecantikan fisiknya, jelas juga bahwa dia kurang percaya diri. Namun saat Anda seksi, rasa percaya diri Anda terpancar. Dan itu terlihat jelas bagi siapa pun yang pernah dekat dengan Anda, baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek.

Anda menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda yakin dengan kemampuan dan harga diri Anda. Anda memiliki kesadaran diri yang tinggi, yang membuat Anda menarik bagi orang lain dan menarik mereka kepada Anda.

Yang terbaik dari semuanya, Anda menginspirasi orang lain untuk menerima kekuatan mereka, yang pada gilirannya, membuat Anda semakin memikat.

Populer video

Berita lainnya