5 Hal  yang Dilakukan untuk Membuat Orang Lain Terpikat

pic by: canva.com

Mereka mengatakan bahwa kecantikan ada di mata yang melihatnya. Namun ini tidak sepenuhnya benar. Meskipun setiap orang tentu memiliki preferensi sendiri mengenai tipe fisik, pakaian, dan faktor eksternal lainnya, beberapa orang hanya menunjukkan daya tarik dan kepercayaan diri yang melampaui preferensi individu dan memungkinkan mereka untuk memikat semua orang di ruangan itu.

Berikut adalah lima hal sederhana yang dapat dilakukan siapa pun yang memproyeksikan daya tarik & memikat orang lebih dekat

1. Berikan kesan pertama yang hebat

Meskipun ada protes yang terus-menerus bahwa kesan pertama seharusnya tidak penting, tidak diragukan lagi bahwa kesan pertama penting. Faktanya, penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa orang cenderung membuat penilaian cepat tentang daya tarik fisik orang lain dalam satu detik! Dalam situasi yang tidak romantis, seperti sekolah atau kantor, Anda mungkin memiliki waktu 2-30 detik untuk membuat kesan.

Manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya dengan selalu menampilkan diri Anda yang terbaik. Orang-orang tertarik pada keaslian, jadi jangan pernah berpura-pura menjadi orang lain, tetapi selalu tampil percaya diri dan tunjukkan yang terbaik yang Anda bisa. Bagaimanapun, Anda tidak pernah tahu kapan atau di mana Anda akan bertemu cinta sejati Anda.

2. Jadilah menarik

Manusia cenderung suka tersesat di tengah keramaian, terutama saat mereka merasa malu atau gugup. Namun, cara terbaik untuk langsung meningkatkan daya tarik Anda adalah dengan menjadi menarik! Otak manusia tumbuh subur dengan hal-hal baru. Otak cepat bosan dan selalu mencari rangsangan baru. Kenakan pakaian atau perhiasan favorit yang tidak biasa.

Daripada menuruti naskah yang mudah, pikirkan sesuatu yang unik, menyenangkan, atau bahkan tidak biasa untuk dikatakan. Menembus kebosanan akan memicu imajinasi orang, dan Anda mungkin tiba-tiba menjadi orang paling populer di ruangan itu.

3. Bersikaplah siap sedia

Berikan komentar tentang betapa senangnya Anda berada di sana, dan betapa menyenangkannya Anda bertemu orang baru. Meskipun tidak akan berhasil untuk semua orang, mengomunikasikan ketersediaan Anda secara dramatis meningkatkan daya tarik yang Anda rasakan. Perhatikan juga bahasa tubuh Anda. Mencengkeram ponsel atau tas di dada, menyilangkan lengan, atau menggenggam erat gelas anggur di depan perut menandakan bahwa Anda tertutup untuk menjalin hubungan baru.

Menjejalkan tangan di saku atau menyembunyikannya di balik mantel membuat orang lain sulit untuk terbuka kepada Anda. Kedua gerakan ini mengurangi daya tarik Anda. Untuk mengomunikasikan ketersediaan, biarkan tubuh bagian atas Anda terbuka dan tangan Anda terlihat. Letakkan tas di bahu, simpan ponsel, dan gerakkan tangan saat berbicara. Sinyal-sinyal ini menunjukkan bahwa Anda tersedia dan tertarik pada suatu hubungan, sehingga meningkatkan daya tarik Anda.

4. Tunjukkan ketertarikan

Topik favorit orang pada umumnya adalah diri mereka sendiri, jadi pendengar yang baik selalu meningkatkan daya tariknya sendiri. Latihlah keterampilan mendengarkan secara aktif dengan mengulang kembali apa yang Anda pahami dari orang tersebut dan meminta klarifikasi atau perincian lebih lanjut. Tanggapi ketika diperlukan, tetapi perhatikan baik-baik pembicara daripada hanya menunggu giliran Anda untuk berbicara.

Jika Anda bertemu orang itu lagi di masa mendatang, sebutkan sedikit tentang sesuatu yang diceritakan kepada Anda, seperti menanyakan tentang anjingnya atau menanyakan apakah dia menyukai film yang akan ditontonnya. Mengingat terlalu banyak detail secara mendalam dapat dianggap sebagai penguntit, tetapi menyebutkan satu atau dua hal akan memberi tahu orang tersebut bahwa Anda benar-benar tertarik dengan percakapan sebelumnya.

5. Jadilah orang yang mudah diingat

Daripada membuat Anda tidak nyaman dan berbincang-bincang tanpa tujuan, tinggalkan percakapan saat Anda masih menarik. Lawan bicara Anda akan ingin bertemu Anda lagi, untuk mendengar lebih banyak hal yang ingin Anda katakan. Menempel di benak seseorang secara otomatis akan meningkatkan daya tarik Anda di mata orang tersebut.

Meskipun tidak semua orang bisa tampan secara klasik atau bertubuh seperti supermodel, penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa daya tarik datang dari dalam. Daya tarik dibangun atas kepercayaan diri, rasa nyaman dengan diri sendiri, dan kemampuan untuk membuat orang lain merasa nyaman. Untuk meningkatkan daya tarik Anda sendiri, cukup ikuti lima kiat di atas, dan Anda akan melihat perbedaan yang luar biasa dalam cara orang lain memperlakukan Anda.

Populer video

Berita lainnya