Momen Haru Cut Intan Nabila Bertemu Ayahnya setelah Terjadi KDRT

Pict by Instagram

Selebgram Cut Intan Nabila mengalami masa sulit setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Armor Toreador. Namun, dia tidak sendirian. Para sahabatnya terus mendampinginya dan memberikan tempat aman untuk Cut Intan Nabila dan anak-anaknya. Momen haru terjadi saat Cut Intan Nabila bertemu dengan ayahnya yang tiba dari Aceh.

Wardah Maulina dan Shella Sauki, sahabat Cut Intan Nabila, membagikan video pertemuan tersebut di Instagram mereka. Dalam video itu, terlihat ayah Cut Intan Nabila menunggu di tempat tinggal anak dan cucunya. Saat bertemu, Cut Intan Nabila tampak menangis dan memeluk ayahnya. Momen ini membuat sahabat-sahabatnya juga tak bisa menahan tangis.

Wardah Maulina, istri penyanyi Natta Reza, menyampaikan kesedihannya melalui media sosial. Ia mengungkapkan betapa sakitnya melihat Cut Intan Nabila bertemu dengan ayahnya setelah mengalami KDRT. Wardah menulis, “Akhirnya @cut.intannabila jumpa Ayah dari Aceh. Sakitnya nyampe ke ulu hati. Hati Ayah mana yang gak luka anak perempuan nya disakiti oleh laki-laki yang sudah dipercaya untuk menjaganya dengan baik.”

Shella Sauki juga merasakan kesedihan yang mendalam. Shella menulis, “Alhamdulillah @cut.intannabila sudah bertemu Ayahnya. Hati ayah mana yang tidak hancur melihat anaknya diperlakukan seperti ini.” Unggahan mereka menunjukkan betapa mendalamnya empati mereka terhadap situasi Cut Intan Nabila.

Detikcom telah meminta izin kepada Wardah Maulina untuk mengutip unggahan tentang pertemuan Cut Intan Nabila dengan ayahnya. Selama pertemuan emosional itu, Cut Intan Nabila terus menangis, sementara ayahnya terlihat menimang cucunya yang masih bayi dengan lembut.

Sementara itu, suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador, masih ditahan di Polres Bogor. Armor, yang merupakan seorang pebisnis, mengakui telah melakukan KDRT lebih dari lima kali terhadap Cut Intan Nabila sejak 2020. Dalam konferensi pers di Polres Bogor pada 14 Agustus 2024, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menanyakan berapa kali Armor melakukan kekerasan tersebut. Armor menjawab, “Lebih dari lima kali.”

Populer video

Berita lainnya