Edward Akbar Tolak Nafkah Iddah Sebesar Rp 5.000

Pict by Instagram

Kimberly Ryder, artis terkenal, baru-baru ini berbicara setelah mediasi cerai dengan Edward Akbar. Menurutnya, mediasi tersebut tidak mencapai kesepakatan. Dia mengungkapkan ketidaksetujuan Edward terhadap nafkah anak dan iddah. “Mediasi sudah selesai dan ditandatangani, namun tidak ada kesepakatan. Edward tidak setuju dengan gugatan cerai, nafkah anak, dan nafkah iddah,” ujar Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu, 14 Agustus 2024. Kimberly merasa bingung karena Edward menolak nafkah yang diajukan.

Kimberly menjelaskan bahwa nafkah iddah yang diajukan sebesar Rp 5.000 dan nafkah anak tidak disetujui. “Semua nafkah ditolak. Tidak ada persetujuan sama sekali,” katanya. Ia juga merasa bingung dengan sikap Edward yang tampaknya masih ingin rujuk. Kimberly menanyakan alasan Edward ingin memperjuangkan pernikahan mereka. “Kenapa dia masih ingin rujuk? Aku tetap pada gugatan awal, sementara Edward tetap tidak setuju,” tambahnya.

Untuk sidang berikutnya, agenda akan melibatkan jawab-menjawab dari kedua belah pihak. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat akan memanggil mereka secara teratur. “Selanjutnya, pengadilan akan memberitahukan agenda jawab-menjawab. Kami akan menunggu informasi lebih lanjut mengenai prosedur e-court dan pemanggilan oleh pengadilan,” ujar Kimberly.

Populer video

Berita lainnya