Pertanyaan yang Mengindikasikan Pacar Mungkin Ingin Putus

Masalah Kesehatan Akibat Putus Cinta
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Komunikasi adalah fondasi penting dalam setiap hubungan, termasuk hubungan pacaran. Seringkali, kita dan pacar bertanya satu sama lain untuk memahami dan memperkuat hubungan.

Namun, ada kalanya pertanyaan yang diajukan bisa mengindikasikan bahwa pacar sebenarnya sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan. Berikut adalah lima pertanyaan yang perlu diwaspadai karena bisa menjadi tanda bahwa pacar mungkin ingin putus.

“Aku jalan sendiri boleh ya?”

Memiliki waktu sendiri adalah hal yang wajar dalam setiap hubungan. Namun, jika pacar Anda sering menghabiskan waktu sendirian dan sering menanyakan izin untuk melakukannya, ini bisa jadi pertanda bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan.

Daripada berlarut-larut, ada baiknya Anda bertanya langsung apakah dia hanya membutuhkan waktu sendiri atau jika dia benar-benar ingin putus.

“Gimana kamu melihat hubungan kita?”

Pertanyaan ini mungkin tampak biasa, tetapi sebenarnya bisa mengindikasikan bahwa pacar Anda sedang memikirkan masa depan hubungan kalian. Jika dia bertanya bagaimana Anda melihat hubungan ini, bisa jadi dia sudah memiliki niat untuk mengakhiri hubungan namun takut menyakiti perasaan Anda. Ini adalah cara untuk mengukur apakah Anda juga merasa hal yang sama mengenai hubungan kalian.

“Kalau kita putus, kamu bakal gimana?”

Pertanyaan ini mirip dengan pertanyaan nomor dua, namun lebih eksplisit. Jika pacar Anda bertanya tentang bagaimana Anda akan menghadapi jika hubungan kalian berakhir, ini menunjukkan bahwa dia mungkin sudah siap untuk putus tetapi tidak yakin tentang kesiapan Anda.

Ini adalah tanda bahwa dia mungkin sudah memikirkan untuk mengakhiri hubungan dan mencoba menilai bagaimana Anda akan menghadapinya.

“Kamu bahagia enggak sama aku?”

Jika pacar Anda sering menanyakan apakah Anda bahagia dalam hubungan kalian, terutama diikuti dengan pernyataan seperti “aku melihat kamu enggak bahagia” atau “aku enggak tahu cara membahagiakan kamu,” ini bisa menjadi tanda bahwa dia merasa tidak puas dengan hubungan tersebut.

Pertanyaan ini sebenarnya lebih mencerminkan kekhawatiran atau kebingungan diri mereka sendiri mengenai kebahagiaan dalam hubungan, dan bisa jadi merupakan indikasi bahwa mereka sudah mulai merasa tidak ingin melanjutkan hubungan.

“Ngapain sih kita begini?”

Perhatikan dengan baik, terutama saat kalian sedang berdebat atau mengalami konflik. Jika pacar Anda bertanya, “Ngapain sih kita begini?” ini bisa menjadi tanda bahwa dia sudah merasa lelah dan ingin mengakhiri hubungan.

Ketika seseorang masih ingin berjuang untuk hubungan, mereka biasanya akan mencari solusi dan berusaha memperbaiki keadaan. Namun, pertanyaan ini menunjukkan bahwa dia mungkin sudah merasa putus asa dan ingin segera menyudahi hubungan.

Populer video

Berita lainnya