Deswita Maharani dan Risma Nilawati Berdampingan Taburkan Bunga di Pemakaman Ibu Ferry Maryadi

Deswita Maharani dan Risma Nilawati terlihat akur dalam pemakaman ibunda Ferry Maryadi, Rospita, yang berlangsung di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Risma hadir lebih awal sebelum iring-iringan jenazah sampai di pemakaman.

Saat jenazah almarhumah Rospita dimakamkan, Deswita terlihat sibuk mengatur dan memanggil kakak-kakak suaminya untuk menaburkan bunga. Satu per satu, keluarga besar Ferry, termasuk suami almarhumah, menaburkan bunga di pusara orang yang mereka cintai.

Tak lama kemudian, Harleyava Princy Maryadi bersama ibu kandungnya, Risma, turut menaburkan bunga. Setelah itu, Harleyava meninggalkan lokasi, sementara Risma tetap menaburkan bunga dan berdampingan dengan Deswita.

Risma dan Deswita terlihat akur meskipun Risma kini berstatus sebagai mantan istri Ferry Maryadi. Keduanya bersama-sama menyusun bunga agar pusara almarhumah terlihat indah.

Deswita mengungkapkan bahwa mendiang Rospita merupakan ibu mertua yang baik. Selama enam tahun terakhir, almarhumah tinggal bersama mereka atas permintaan mereka.

“Sama aku banyak, mama itu udah hampir 6 tahun tinggal sama kita atas permintaan kita. Karena mama makin tua, di Bandung dia sendiri, akhirnya kita minta ke Jakarta,” kenang Deswita usai pemakaman pada Kamis (15/8/2024).

Sementara itu, Risma juga pernah menjadi bagian dari keluarga Ferry Maryadi selama lebih dari enam tahun. Risma menikah dengan Ferry pada 20 Maret 2003 dan dikaruniai seorang putri bernama Harleyava Princy Maryadi pada 18 November 2006.

Populer video

Berita lainnya