Andika Rosadi Terus Berjuang untuk Rujuk dengan Nisya Ahmad, Meski Proses Perceraian Masih Berlanjut

Pict by Instagram

Andika Rosadi tidak pernah lelah untuk berusaha agar Nisya Ahmad mau kembali membina mahligai rumah tangga dengannya. Setiap malam sebelum tidur, Andika selalu memulai pembicaraan tentang kemungkinan rujuk dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

“Setiap hari ya kalau malam sebelum tidur suka ngobrol,” ujar Andika usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (15/8/2024).

Meskipun dalam proses perceraian, Andika dan Nisya masih tinggal di rumah yang sama. Namun, mereka sudah tidak lagi tidur sekamar.

Perundingan mengenai rujuk dengan Nisya sering kali menemui jalan buntu, tetapi Andika tetap berusaha dengan penuh kesabaran untuk mempertahankan rumah tangganya. Ia menekankan bahwa ia tidak ingin memaksakan kehendaknya.

“Tapi kan sesuatu yang menyangkut hati juga nggak bisa dipaksain, jadi saya perkataannya halus aja,” kata Andika.

Saat ini, Andika hanya bisa menunjukkan sikap baik dan perubahan besar dari dirinya. Ia yakin bahwa jika memang masih berjodoh, Nisya akan melihat ketulusan usahanya.

Foto/ Instagram

“Saya coba tunjukin kalau sudah saya perbaiki,” ungkapnya.

Andika menyadari bahwa kesalahannya mungkin sulit dimaafkan oleh Nisya. Karena itu, ia terus berusaha untuk memperbaiki diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

“Karena saya orangnya keras juga, batu ya, memang lebih, dia juga harus ada pendirian juga gitu, jadi juga saya paham,” jelas Andika.

Beruntung, Nisya memberikan respons positif terhadap usahanya untuk rujuk. Andika kini hanya bisa berdoa agar niat baiknya ini segera terwujud.

“Baik sih (respon Nisya) Alhamdulillah ya ada tangis, ada ini, tapi bukan tangis yang histerislah, tapi lebih ke apa ya, kita pahamlah,” tutup Andika.

Populer video

Berita lainnya