5 Zodiak yang Merupakan Belahan Jiwa Aries

pic by: canva.com

Aries adalah zodiak yang berapi-api, berani, dan agresif yang suka berpetualang dan spontan. Namun, terlepas dari sifat impulsif mereka, mereka cukup bersemangat tentang hidup, secara umum, jadi menemukan belahan jiwa bisa menjadi tantangan. Dalam suatu hubungan, Aries mencari seseorang yang melengkapi sifat mereka.

Mereka membutuhkan seseorang yang akan mendorong mereka dalam semua yang mereka lakukan, menghargai kemandirian mereka, dan membawa stabilitas sambil menjaga api tetap menyala. Aries membutuhkan belahan jiwa yang energik dan seseorang yang menyalakan tanda Api ini tanpa terlalu mengipasi api.

5 zodiak yang menjadi belahan jiwa Aries:

1. Leo

Sejak awal, Aries dan Leo memiliki hubungan yang luar biasa. Mereka memiliki kepribadian yang sangat mirip, dan hubungan emosional dan intim yang paling kuat. Kedua zodiak Api ini akan membakar api yang begitu terang sehingga akan menyakitkan untuk melihat mereka berdua bersama karena betapa kuatnya mereka.

Pendapat dan perasaan mereka yang kuat terkadang dapat menyebabkan pertengkaran, tetapi membicarakan masalah dan ketakutan mereka satu sama lain dapat dilakukan dengan mudah dan dengan cepat menyelesaikan perselisihan apa pun. Pemahaman dan cinta Leo menjadikan mereka belahan jiwa yang hebat bagi Aries.

2. Scorpio

Scorpio dan Aries sama-sama dikuasai oleh Mars, jadi meskipun tampak bertolak belakang, ada kesamaan yang menarik. Aries dan Scorpio sama-sama tampak agresif dan angkuh, tetapi keduanya sangat peduli dengan cinta jauh di lubuk hati dan dapat menumbuhkan hubungan yang kuat. Mereka memiliki gairah yang besar dalam hidup!

Scorpio mengagumi Aries, dan Aries merasa sulit untuk menolak Scorpio. Kepercayaan adalah hal penting bagi Scorpio, dan jika Aries tidak dapat memberikannya kepada mereka, cinta bisa menjadi sulit. Tetapi jika Aries benar-benar mencintai Scorpio, mereka akan memberikan kepercayaan dan kesetiaan mereka, meskipun sulit untuk terbuka pada awalnya.

3. Aquarius

Aquarius adalah petualang dan pasangan yang suka bersenang-senang yang sempurna bagi Aries. Keduanya adalah pencari sensasi dan memiliki nilai-nilai umum yang kuat. Mereka berdua suka pergi keluar, bertemu orang baru, dan menjelajahi dunia.

Aquarius menyukai kejujuran dan keterusterangan Aries, dan Aries menyukai keunikan dan kejujuran Aquarius dalam hubungan. Mereka saling mengagumi dan suka menguji batas cinta mereka, sambil bersenang-senang bersama.

4. Sagitarius

Sagitarius dan Aries tidak hanya memiliki hubungan emosional dan intim yang tinggi, tetapi mereka juga memiliki keterampilan komunikasi yang tinggi. Faktanya, mereka memiliki banyak nilai yang sama dalam hubungan mereka.

Aries dan Sagitarius sangat cocok satu sama lain dan siap menghadapi dunia bersama, menghadapi semua tantangan yang mungkin menghadang. Aries merasa sangat senang menemukan semua yang dimiliki Sagitarius, dan hubungan mereka memberi ruang untuk mengeksplorasi minat dan hasrat satu sama lain. Mereka adalah belahan jiwa yang hebat karena sikap perfeksionis dan hasrat mereka yang sama untuk mencintai.

5. Libra

Belahan jiwa Libra bagi Aries adalah hubungan kepercayaan yang sempurna di mana mereka tidak akan pernah meragukan ikatan istimewa yang mereka miliki. Mereka berdua berkembang dalam hubungan ini karena cinta mereka yang sama untuk menemukan kebahagiaan dan kepuasan pribadi. Tidak pernah ada kebosanan dalam hubungan mereka, dan mereka saling menantang dan menggairahkan setiap hari.

Mereka tidak hanya akur, tetapi juga saling melengkapi. Hubungan Libra-Aries tidak khawatir tentang masalah di masa depan karena mereka merasa mudah untuk saling percaya dan menyeimbangkan kepribadian satu sama lain.

Populer video

Berita lainnya