5 Shio Paling Beruntung Daripada yang Lain

pic by: canva.com

Shio awalnya merupakan cara populer untuk mengkategorikan dan menentukan tahun kelahiran seseorang menurut kalender lunar. Namun, 12 Shio dengan cepat berkembang untuk menentukan banyak hal tentang seseorang: tidak hanya sifat kepribadian mereka tetapi juga takdir mereka — dan beberapa zodiak Cina lebih beruntung daripada yang lain.

Menurut astrologi Cina, pada tahun dan tanggal tertentu, beberapa zodiak lebih beruntung daripada yang lain. Namun, beberapa zodiak Cina secara objektif beruntung, menurut astrologi Cina.

Shio Paling Beruntung:

1. Shio Tikus

Orang yang lahir di Tahun Tikus dikenal cerdas, pintar, dan banyak akal. Meskipun Anda mungkin berpendapat bahwa keberuntungan Anda berasal dari sifat alami Anda yang suka berjuang, Anda sering kali tampak beruntung dalam bidang yang memerlukan studi, seperti akademis dan karier Anda.

Jika Anda lahir pada tanggal 4, 13, dan 30 setiap bulan, Tikus pasti sangat mencintai Anda, karena Anda dianugerahi dengan keberuntungan yang luar biasa.

2. Shio Naga

Dihormati dan dipuja seperti dewa, naga tidak hanya dikaitkan dengan keberuntungan, mereka dikenal sebagai pembawa keberuntungan. Naga dalam mitos Tiongkok memiliki kekuatan untuk mendatangkan hujan ke desa-desa yang sedang berjuang: jadi jika Anda lahir di Tahun Naga, keberuntungan Anda memengaruhi banyak orang.

Keberuntungan Anda memastikan Anda memiliki banyak kekuatan dalam hidup Anda: orang-orang secara alami akan mengagumi Anda. Orang yang lahir pada tanggal 1 dan 16 di Tahun Naga dihadiahi dengan kekuatan dan otonomi dalam karier dan kehidupan sosial mereka.

3. Shio Kuda

Kuda mudah takut; pelari cepat seperti kelinci, tetapi tidak sombong, Kuda kurang memiliki banyak keberanian. Tetapi apa yang kurang dalam keberanian mereka, mereka menebusnya dengan kebebasan. Keberuntungan datang kepada Anda dengan keputusan yang sangat berisiko, karena terlepas dari keraguan Anda, kecepatan Anda dalam mengejar impian memaksa Anda bertemu dengan keberuntungan.

Pastikan untuk lebih mendorong diri Anda keluar dari zona nyaman Anda, Anda akan menemukan banyak hal hebat melampaui apa yang sudah biasa. Orang yang lahir pada tanggal 5 dan 20 setiap bulan di Tahun Kuda akan berumur panjang. Anda akan menemukan keberuntungan besar dalam keluarga dan dalam seni Anda: apa pun yang Anda pilih untuk diciptakan.

4. Shio Monyet

Monyet sangat nakal, suka bersenang-senang, dan terkenal suka iseng. Karena Anda banyak tertawa, keberuntungan datang kepada Anda melalui kebahagiaan yang Anda bawa kepada orang lain, dan kebahagiaan yang Anda temukan untuk diri sendiri. Keberuntungan akan menganugerahi Anda kehidupan yang panjang dan menyenangkan.

Orang yang lahir pada tanggal 4 dan 14 setiap bulan di Tahun Monyet akan menjalani kehidupan yang kaya karena bantuan dari orang tua dan teman-teman. Tanggal 14 di Tahun Monyet adalah bintang yang sangat beruntung: orang yang lahir pada tanggal ini dan di tahun ini akan menjadi pemimpin yang sangat cakap, dan akan mencapai banyak hal, disertai dengan kekuasaan dan ketenaran.

5. Shio Babi

Sering diejek karena tampak tidak cerdas, Babi sebenarnya adalah salah satu hewan yang paling beruntung dalam daftar shio.

Orang yang lahir di Tahun Babi memiliki kepribadian yang keras dan penuh warna dan memberkati semua orang di sekitar dengan keberuntungan alami mereka. Keberuntungan tampaknya sering menghampiri mereka karena mereka tidak menjalani hidup dengan batasan apa pun: orang yang lahir di Tahun Babi menyukai hiburan, makanan, dan memanjakan diri. Antusiasme mereka secara alami membawa mereka pada keberuntungan.

Orang yang lahir pada tanggal 17 dan 24 di Tahun Babi melampaui orang biasa baik dalam hal kecerdasan maupun keberanian; mereka akan menikmati banyak ketenaran karena karakter mulia dan prestise mereka yang tinggi. Mereka sangat dihormati oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

Populer video

Berita lainnya