Mencoba 3 Generator Headshot AI Profesional, Mana Generator Headshot AI Gratis Terbaik?

pic by:canva.com

Apakah ide mendapatkan headshot profesional tanpa membayar untuk pemotretan terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Nah, saya memutuskan untuk mengujinya, dan berikut adalah rekomendasi generator headshot AI terbaik.

1. LightX

Hasil LightX tidak mengecewakan, tetapi juga tidak terlalu terkesan. Di beranda, Anda akan menemukan pilihan alat AI—pilih Generator Headshot AI. LightX akan meminta Anda untuk mengimpor foto dari perangkat Anda dan kemudian membawa Anda ke jendela pembuatan.

Di panel kiri, Anda dapat memilih dari berbagai preset headshot, termasuk korporat, luar ruangan, kantor, dan profesional. Anda juga dapat menggunakan alat prompt untuk memberi generator sesuatu yang lebih spesifik untuk digunakan. Tekan Hasilkan di bagian bawah dan tunggu hasilnya.

Anda dapat mendaftar ke LightX secara gratis dan mendapatkan 10 koin setiap hari—setiap pembuatan foto kepala berharga satu koin, dan ada alat AI lain yang dapat digunakan juga, termasuk generator avatar, penghapus latar belakang, dan alat perluasan AI. Meskipun hasilnya melebihi harapan saya, saya tidak menyarankan untuk berlangganan, cukup gunakan koin harian Anda dengan bijak.

2. AI Ease

Pembuat foto wajah AI Ease sesuai dengan namanya; sangat mudah digunakan. Alat ini tidak memiliki opsi penyesuaian seperti yang dimiliki LightX, tetapi mengingat alat ini gratis dengan hasil yang lumayan, saya tidak mengeluh.

Di beranda pembuat foto wajah, Anda dapat memilih antara gaya Profesional atau Kreatif. Anda akan diminta untuk mendaftar gratis pada tahap ini jika Anda belum melakukannya, maka saatnya mengunggah foto Anda. Sama seperti LightX, alat ini hanya memerlukan satu foto, yang praktis tetapi juga berarti hasilnya mungkin tidak terlalu realistis, jadi pilihlah foto yang paling menonjolkan fitur Anda.

AI Ease adalah generator foto wajah yang layak jika foto Anda sudah sesuai dengan kriteria gender yang jelas. Jika tidak, mungkin sebaiknya Anda melewatkannya.

3. Vidnoz

Vidnoz mirip dengan AI Ease karena mengubah rambut dan fitur Anda berdasarkan filter yang Anda pilih, tetapi menawarkan lebih banyak penyesuaian dan menghasilkan hasil yang layak. Pertama, daftar gratis, lalu unggah foto Anda dari perangkat Anda.

Kemudian Anda perlu memilih filter Pria atau Wanita dan memilih gaya—totalnya ada delapan. Karena ini adalah generator foto wajah profesional, semua gaya melibatkan pakaian dan gaya rambut profesional, tetapi saya suka bahwa setidaknya ada beberapa variasi. Saya sekali lagi mencoba pengaturan Pria dan Wanita, dan hal yang sama terjadi seperti dengan AI Ease.

Opsi Pria menghasilkan dua foto wajah yang tampak lumayan; wajah saya terlihat bagus, foto tersebut tidak memiliki banyak petunjuk AI, dan setelannya tampak hebat.

Opsi Wanita sama sekali mengabaikan gaya rambut pendek saya dan memutuskan bahwa saya membutuhkan lipstik dan anting. Sekali lagi, ini bisa menjadi pilihan yang bagus jika Anda mencari fitur-fitur tersebut, tetapi saya tidak menyukainya.

Mana Generator Foto Wajah AI Gratis Terbaik? Pilihan utama saya adalah LightX, bukan karena ia menghasilkan gambar yang paling bagus, tetapi karena semua kelebihan lainnya.

Populer video

Berita lainnya