Kemenangan Meyakinkan Borneo FC di Liga 1, Menggempur Semen Padang 3-1

Pict by Instagram

Borneo FC memulai Liga 1 musim 2024-25 dengan gemilang. Dalam pertandingan melawan Semen Padang, Pesut Etam berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-1. Laga yang digelar di Stadion PTIK pada Senin (12/8) tersebut memperlihatkan dominasi Borneo sejak awal pertandingan.

Baru empat menit laga berjalan, Borneo sudah unggul. Stefano Lilipaly mencetak gol pembuka setelah menerima umpan matang dari Berguinho. Tak berhenti di situ, pada menit ke-39, Borneo kembali menambah keunggulan. Kali ini, giliran Lilipaly yang memberikan asis untuk Berguinho yang sukses menyarangkan bola ke gawang lawan. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Borneo FC tak mengendurkan serangan. Pada menit ke-53, Leo Gaucho menambah penderitaan Semen Padang dengan gol ketiga. Meski tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Kenneth Ngwoke pada menit ke-76, mereka tidak mampu menambah gol hingga pertandingan berakhir. Borneo pun sukses mengamankan tiga poin penuh dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan ini menempatkan Borneo FC sejajar dengan beberapa tim besar lainnya di pekan pertama Liga 1, seperti Persib, PSM Makassar, Persija, Bali United, Persebaya, dan Persita, yang juga meraih kemenangan. Poin penuh ini menjadi modal berharga bagi Borneo dalam mengarungi musim kompetisi yang panjang.

Populer video

Berita lainnya