Heboh Sindiran di TikTok, Atta Halilintar Dihujat, Ashanty Angkat Bicara

Pict by Instagram

YouTuber Atta Halilintar menjadi sorotan setelah diduga menyindir selebgram Fuji An melalui salah satu konten TikTok-nya. Konten tersebut berjudul Jangan Ya Dek Ya, yang oleh netizen dianggap sebagai sindiran langsung terhadap Fuji An. Reaksi negatif dari para penggemar Fuji An pun bermunculan di media sosial, dengan banyaknya hujatan yang ditujukan kepada Atta.

Menanggapi isu yang semakin memanas, penyanyi Ashanty, ibu mertua Atta Halilintar, memberikan pembelaan. Ia menegaskan bahwa menantunya tidak memiliki karakter suka menyindir orang lain. “Aku yakin nggak mungkin mereka (Atta dan Aurel) nyindir siapa-siapa,” ujar Ashanty saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024).

Ashanty menambahkan bahwa ia mengenal betul karakter Atta dan Aurel. Menurutnya, mereka adalah pribadi yang tidak suka menyinggung perasaan orang lain, apalagi melalui sindiran di media sosial. Meski begitu, Ashanty berusaha mencari tahu kebenaran isu tersebut dengan bertanya langsung kepada Atta dan Aurel.

“Aku tanyakan lagi ke mereka apa permasalahannya,” ujar Ashanty. Ia ingin memastikan bahwa tidak ada kesalahpahaman yang berlanjut. Ashanty juga menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dan Fuji An masih baik-baik saja. Pada pertemuan terakhir mereka, Ashanty dan Fuji An bahkan berpelukan dan saling menyapa dengan hangat.

Ashanty percaya bahwa masalah ini hanya diperburuk oleh para penggemar Fuji An yang mungkin terlalu emosional. Ia berharap isu ini tidak semakin membesar dan dapat diselesaikan dengan kepala dingin. Dukungan Ashanty kepada menantunya menunjukkan kedekatan keluarga ini dan keinginan mereka untuk menjaga keharmonisan dengan pihak lain.

Populer video

Berita lainnya