Mau Pacaran yang Seru dan Berkesan? Coba Tempat Dating Anti Mainstream di Yogyakarta

Pict by Pinterest

Bosen dengan aktifitas kencan yang gitu-gitu aja? Sekedar nonton bioskop, makan atau ngopi aja, coba simak rekomendasi tempat seru untuk dating kalian, dijamin kencan kali ini sangat berkesan dan tidak membosankan.

  1. Sunset date
    Sunset date, atau kencan saat matahari terbenam, adalah sebuah aktivitas romantis di mana dua orang menghabiskan waktu bersama untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Aktivitas ini bisa dilakukan di berbagai tempat, seperti pantai, taman, ataupun rooftop. Salah satu spot yang sangat disukai untuk sunset di Yogyakarta berada di Laguna pantai Depok. Dimana banayk pasangan yang menghabiskan waktu untukmengobrol sambil melihat indahnya langit yang terbenam, ditambah lagi banyak penjual jajanan sehingga kalian bisa berburu street food juga.
  2. Clay art date, atau kencan seni tanah liat, adalah sebuah aktivitas kencan yang unik dan kreatif di mana dua orang menghabiskan waktu bersama untuk membuat karya seni dari tanah liat. Aktivitas ini bisa dilakukan di berbagai tempat, seperti studio seni, galeri, ataupun di rumah, salah satu tempat yang bisauntuk clay art date ada di Achieve art space yang berada di daerah Godean. Berikut adalah beberapa keunikan dan daya tarik dari clay art date:
    • Kreatif: Clay art date memberikan kesempatan bagi kamu dan pasangan untuk berkreasi bersama dan menghasilkan karya seni yang unik.
    • Menyenangkan: Membentuk tanah liat bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan terapeutik.
    • Membangun komunikasi: Clay art date dapat menjadi sarana untuk membangun komunikasi dan kerjasama antara kamu dan pasangan.
    • Meningkatkan keintiman: Bekerja sama dalam membuat karya seni dapat meningkatkan keintiman dan rasa saling percaya antara kamu dan pasangan.
    • Kenangan indah: Clay art date dapat menjadi momen yang indah dan berkesan untuk diingat bersama pasangan.
  3. Makin Pizza, kencan membuat pizza merupakan hal yang unik dan seru bukan, kalian bisa membuat pizza bersama dari awal dan setelah jadi bisa dinikmati bersama. Salah satu tempat yang menawarkan experience ini ada di kopi wongso yang ada di sewon bantul, dengan budget 105.000/pizza kalian mendapatkan pengalam yang seru.
  4. Picnic date, aktifitas kencan kali ini sangat seru dimana kalian bisa menyiapkan makanan atau cemilan yang mau dibawa, dekor aesthetic untuk foto-foto lucu dengan pasangan. Selain dapat menobrol dengan santai kalian juga bisa melakukan aktifitas seperti menonton film,meukis dan sebagainya. Tempat rekomendasi untuk picnic date bisa di pantaisambil melihat deburan ombak atau kalian bisa singgah ke pondok bambu rangdo yang ada di Bantul.

Populer video

Berita lainnya