Destinasi Bulan Madu Terbaik di Australia

pic by: canva.com

Australia dikenal memiliki beberapa tujuan bulan madu terbaik. Baik itu bulan madu di pantai, udara terbuka yang segar, atau bahkan bulan madu yang penuh petualangan. Destinasi di sini menyediakan semua yang anda butuhkan. Berikut adalah beberapa tujuan untuk menghabiskan bulan madu anda;

Taman Nasional Kakadu

Taman Nasional Kakadau terletak di wilayah utara Australia. Ia dikenal karena lingkungannya yang terpencil dan alami. Warisan budaya seluas 20.000 kilometer persegi ini menampilkan keindahan ekologi dan budaya. Di sini, anda akan menikmati pengalaman luar ruangan di lingkungan terisolasi sambil mengamati satwa liar dan pemandangan menarik lainnya. Perlu diketahui juga bahwa di taman nasional ini tersedia jalur pejalan kaki.

 Lembah Barossa

Letaknya di sebelah selatan Australia. Australia Selatan diketahui penuh dengan kilang anggur dan makanan. Pabrik anggur tersebut termasuk Wolf Blass, Pehmann, dan Penfolds. Lembah Barossa juga memungkinkan suasana pedesaan. Lembah ini juga ditandai dengan bangunan dan gereja yang sangat indah. Musik dan festival juga merupakan hal lain yang dapat anda nikmati di sini.

Pantai Tallows di Teluk Byron

Anda membutuhkan lingkungan pantai untuk bulan madu anda? Inilah tempatnya. Pantai yang masih asli menyediakan lingkungan ini. Kota ini ditata dengan baik dengan pemandangan mengagumkan yang menjadikan masa tinggal di sini mewah dan santai. Kegiatan yang dapat dilakukan selama berada di sini meliputi; berbaring di pantai, memancing, berkayak, dan berjalan-jalan ke hutan hujan terdekat

Melbourne

Jika anda memerlukan tinggal di kota selama bulan madu, pertimbangkan Melbourne. Kota ini penuh gaya dan juga bervariasi. Nikmati bangunan tua yang indah, kafe tersembunyi, dan gang-gang kuno. Bersenang-senanglah sambil berbelanja di toko-toko, restoran, pertunjukan, dan hiburan terbaik di kota ini. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk berkendara di sepanjang Great Ocean Road.

Gunung Cradle, Australia

Pegunungan Cradle menawarkan fitur-fitur seperti pegunungan alpen dan pedesaan yang tenang. Di sini, Anda akan merasakan pengalaman alam liar yang indah. Kegiatan yang dapat anda lakukan antara lain menunggang kuda, bersepeda quad, berjalan-jalan di gunung, dan anda juga dapat menikmati perawatan spa.

Pantai Mooloolaba, Australia

Tempat ini ditandai dengan pantai-pantai terpencil yang indah. Rasakan suhu sempurna di sini antara 21 dan 29 derajat Celcius. Suhu ini akan mendorong anda untuk duduk di atas pasir pantai Noosa. Anda dapat menikmati makanan anda di restoran yang terletak di sepanjang Hastings Street. Pertimbangkan untuk berkendara ke pasar Eumundi untuk menjalin ikatan dengan penduduk setempat dan juga mencicipi produk lokal.

Populer video

Berita lainnya