4 Kebiasaan Sederhana Wanita yang Menarik bagi Pria, Cek Apa Sajakah itu

pic by: canva.com

Banyak orang berpikir bahwa belajar menjadi orang yang menarik itu sulit. Mereka pikir mereka perlu keluar dan membeli sepatu hak tinggi berukuran 6 inci, dan gaun cantik, dan mulai bertindak sangat berbeda dari biasanya. Untungnya kebiasaan ini jauh lebih mudah dari yang dipikirkan. Ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini dan anda akan langsung menjadi lebih menggoda dan menarik bagi pria anda (dan, jujur ​​saja, hampir semua pria lain di luar sana!). Berikut 4 kebiasaan sederhana yang membuat pria tertarik pada anda:

1. Gunakan kata-kata baik anda

Bagian terbesar dari menjadi menarik adalah melalui apa yang anda katakan kepada pria anda. Jika anda pendiam dan bahkan jarang berbicara dengannya, akan sulit bagi anda untuk merayunya dan membuatnya jatuh cinta pada anda. Namun jika anda menguasai seni merayu, anda akan merasa jauh lebih mudah untuk membuatnya jatuh cinta pada anda. Cara yang sangat mudah untuk merayu seorang pria adalah dengan memberi tahu dia bahwa anda belum sepenuhnya tertarik padanya, tetapi dengan cara yang menyenangkan.

2. Berpakaian yang membuatnya terkesan

Anda tidak memerlukan sepatu pump berukuran 6 inci dan gaun cantik untuk menarik perhatian pria. Bahwa anda akan membuat pria jatuh hati kepada anda dengan menggunakan  pakaian yang nyaman, namun juga menarik dan menggoda. Jadi jika anda memiliki sepasang kaki yang bagus, pastikan untuk mengenakan jeans atau gaun yang membantu menarik perhatian secara halus. Hal yang sama berlaku untuk pinggul, payudara, leher, atau area tubuh mana pun yang ingin anda perhatikan.

3. Berhentilah bersikap selalu ada dan melayani

Satu hal yang sering disalahartikan oleh wanita adalah seberapa tersedianya diri mereka untuk seorang pria. Jika anda tidak selalu bersedia atau ada dan selalu menunda jadwal untuk bertemu dengan pria anda, maka anda tidak akan sulit mendapatkannya. Selalu ada tidak menjadikan anda sebagai orang berharga dan berarti di mata pria. Anda akan jauh lebih menggoda dan menarik ketika anda tidak selalu ada dan tidak mengabdikan hidup anda padanya (calon pasangan anda). Hal ini tentu berlawanan dengan intuisi, namun fakta sederhananya adalah orang menginginkan apa yang tidak bisa mereka miliki. Pastikan untuk tidak berlebihan jika anda tidak pernah punya waktu untuk bergaul dengannya. Anda harus berada hampir di luar jangkauan, namun masih dapat dicapai.

4. Sentuh dia

Jika anda ingin terlihat menarik, tetapi tidak pernah membuat apa pun terjadi antara anda dan pria anda, jangan pernah repot-repot menyentuhnya. Anda ingin sesuatu terjadi, jadi anda harus menyentuhnya. Menyentuh pria anda dengan cara yang sederhana. Tunggu saja sampai anda berbicara dengannya, lalu saat anda menyampaikan maksudnya, sentuhlah dia dan pastikan untuk menatap matanya. Melakukan hal ini dengan percaya diri adalah cara ampuh untuk bersikap menarik dan memberi tahu dia secara pasti bagaimana perasaan anda terhadapnya.

Populer video

Berita lainnya