Kemenangan Gemilang AS Roma, Soule dan Dybala Bawa Roma Taklukkan Barnsley 4-0

Pict by Instagram

AS Roma meraih kemenangan gemilang 4-0 dalam laga uji coba melawan Barnsley. Pertandingan ini berlangsung di St George’s Park National Football Centre, Selasa (6/8/2024) malam WIB. Dalam laga ini, dua pemain baru asal Argentina, Paulo Dybala dan Matias Soule, turut menyumbang gol.

Pelatih Daniele De Rossi mengombinasikan susunan pemain utama dengan pelapis. Sebagai starter, De Rossi menurunkan Angelino, Evan Ndicka, Lorenzo Pellegrini, dan Enzo Le Fee yang diyakini masih akan jadi pilihan utama musim ini. Sementara pemain seperti Joao Costa, Ebrima Darboe, Buba Sangare, dan Marash Kumbulla diberi kesempatan untuk tampil.

Roma unggul cepat di pertandingan ini. Enzo Le Fee membawa Roma memimpin pada menit kedua. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Saat babak kedua dimulai, De Rossi mengganti seluruh pemain outfield. Matias Soule, Paulo Dybala, Chris Smalling, Bryan Cristante, dan Stephan El Shaarawy masuk ke lapangan.

Roma memperbesar keunggulan pada menit ke-65 melalui gol Niccolo Pisilli yang memanfaatkan umpan dari Cristante. Tiga menit berselang, giliran Dybala mencetak gol dengan assist dari Soule. Soule kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83, menutup pesta kemenangan Roma.

Setelah kemenangan ini, AS Roma akan bergeser ke Merseyside untuk menghadapi Everton dalam laga uji coba pramusim terakhir mereka. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi De Rossi untuk mengevaluasi tim sebelum musim kompetisi dimulai.

Populer video

Berita lainnya