SEVENTEEN Siap Gebrak 2024 dengan Album Baru dan Tur Dunia

Pict by Instagram

Agensi PLEDIS Entertainment mengumumkan rencana besar untuk SEVENTEEN di paruh kedua tahun 2024. Mereka akan merilis album baru dan melakukan tur dunia ke Asia dan Amerika Serikat. “Halo, ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi Anda informasi tentang kegiatan SEVENTEEN di paruh kedua tahun 2024,” tulis PLEDIS di akun Weverse resminya, Senin.

SEVENTEEN telah sukses menyelesaikan aktivitas dan tur stadion mereka dengan album terbaik pada musim semi lalu. Saat ini, mereka sedang mengerjakan mini album ke-12 yang akan dirilis pada bulan Oktober. Album terbaru SEVENTEEN akan dibawakan dalam tur dunia “SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR” di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Asia. Selain itu, mereka akan menggelar tur dome dan merilis single album di Jepang.

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai album dan rangkaian konsernya melalui pemberitahuan terpisah dalam waktu dekat,” tutup PLEDIS. Pada April 2024, SEVENTEEN merilis album kompilasi terbaru bertajuk “17 IS RIGHT HERE”. Album ini berisi lagu-lagu baru dan lagu-lagu dari album sebelumnya, dengan lagu utama “MAESTRO” yang dirilis dalam bentuk digital dan fisik.

Album “17 IS RIGHT HERE” debut di posisi 5 tangga lagu Billboard 200. Ini adalah kali kelima SEVENTEEN masuk dalam top 10 Billboard 200, memperkuat kehadiran mereka di kancah musik global. Album tersebut terjual lebih dari 2 juta kopi pada hari pertama perilisan pada tanggal 29 April. Pada akhir bulan April 2024, album ini mencapai lebih dari 3,18 juta kopi berdasarkan perhitungan dari Circle Chart, tangga lagu album Korea Selatan.

SEVENTEEN juga akan membawa konser “SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMA” ke layar Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan tiket akan diumumkan dalam waktu dekat. Dengan rencana besar ini, SEVENTEEN siap menggebrak dunia musik di paruh kedua 2024. Fans di seluruh dunia sangat menantikan karya dan penampilan terbaru mereka. Tetap ikuti perkembangan terbaru dari SEVENTEEN melalui akun resmi mereka.

Populer video

Berita lainnya