Penampilan Baru Ruben Onsu di Tengah Masalah Rumah Tangga

Pict by Instagram

Di tengah situasi rumah tangga yang rumit, Sarwendah dan Ruben Onsu tampak melakukan perubahan penampilan. Meskipun keduanya sama-sama mengubah penampilan, Ruben Onsu tidak melakukan tindakan ekstrem seperti Sarwendah yang melakukan operasi plastik.

Ruben Onsu, yang merupakan ayah sambung Betrand Peto, hanya memotong rambutnya di salon Panggaya by Nadir di Kebayoran Baru, Jakarta, pada Minggu (4/6/2024). Sebelumnya, rambutnya yang panjang dibuat berponi ke bawah, kini dipotong menjadi gaya spike yang berdiri ke atas.

Akun Instagram @nadir_rosa menuliskan “New look, new style, new hope” sebagai keterangan untuk perubahan gaya rambut Ruben. Ruben juga memamerkan penampilan barunya saat memandu acara televisi ‘Brownis’ pada Senin (5/8/2024). Caption yang disertakan dalam postingannya di Instagram pribadinya berbunyi, “Live Brownis Senin, 5 Agustus 2024.”

Foto terbaru Ruben Onsu yang menampilkan gaya rambut barunya mendapat perhatian besar dengan 7.701 like dan 256 komentar. Salah satu komentar dari akun Instagram @brownis_ttv bertanya, “Kira-kira Kak Ruben dan Kak Igun mirip gak ya, manis?” seperti dilansir pada Selasa (6/8/2024).

Sementara itu, Ruben Onsu telah menggugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Sidang cerai perdana mereka sudah berlangsung pada Selasa (9/7/2024).

Populer video

Berita lainnya