Pacar Bule Awalnya Tak Tahu Cinta Kuya Itu Artis di Indonesia

Foto: dok Instagram

Cinta Kuya, putri dari Uya Kuya, saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria asal Amerika Serikat bernama Logan Huck. Baik Cinta maupun Logan sama-sama masih berstatus sebagai mahasiswa di USA.

Cinta Kuya mengajak sang kekasih untuk ikut pulang ke Indonesia, dan Logan pun menceritakan perjalanan asmaranya dengan Cinta. Logan mengaku pertama kali bertemu Cinta di sebuah restoran Jepang di Amerika Serikat tempat dia bekerja. “Pertama kali ketemu di restoran Jepang tempat aku bekerja. Pertama kali melihat dia (Cinta Kuya) aku kira dia gadis Jepang,” ungkap Logan Huck dalam wawancaranya dengan Detik pada Minggu (28/7).

Cinta Kuya kemudian menambahkan bahwa saat itu dia sedang makan bersama keluarganya. “Aku lagi makan bareng mama, papa, dan Nino juga,” kata Cinta. Logan kemudian mengungkapkan hal-hal yang membuatnya jatuh cinta dengan sosok Cinta Kuya. “Untukku dia adalah perempuan yang cantik, pintar,” ujar Logan.

Logan merasa nyambung ketika mengobrol dengan Cinta soal otomotif, yang ternyata menjadi pintu kedekatan mereka berdua. “Kita ngobrolnya lancar. Kami bicara panjang, kita bicara soal mobil dan motor. Ternyata dia paham sekali tentang itu. Ditambah sangat mudah untuk berbicara bahasa Inggris.”

Logan juga mengakui bahwa awalnya dia tidak tahu bahwa Cinta Kuya adalah selebriti di Indonesia. “Aku tahu setelah sebulan (pacaran). Wow, kaget juga,” tutup Logan Huck.

Kisah asmara mereka yang dimulai dari sebuah pertemuan tak terduga di restoran Jepang. Kini berlanjut di Indonesia, dengan Logan yang baru mengetahui status selebriti Cinta setelah sebulan berpacaran.

Populer video

Berita lainnya