Nisya Ahmad Bicara Tentang Perceraian dengan Andika Rosadi, Syahnaz Sadiqah Berikan Dukungan

Nisya Ahmad akhirnya muncul di publik setelah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Andika Rosadi, setelah 15 tahun menikah. Nisya terlihat menghadiri acara pembukaan usaha baru Anang Hermansyah dan Ashanty.

Usai acara, awak media yang menunggu langsung mengajukan pertanyaan mengenai perceraian Nisya. Namun, Nisya memilih untuk langsung masuk ke mobil tanpa memberikan banyak komentar. “Makasih ya,” ujarnya sambil tersenyum di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024) malam.

Syahnaz Sadiqah, adik Nisya, juga hadir di acara tersebut. Ketika ditanya mengenai keputusan Nisya untuk bercerai, Syahnaz menyatakan dukungannya sebagai adik. “Ya doain aja aku mah sebagai adik,” katanya, menegaskan akan tetap memberikan dukungan pada kakaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Syahnaz juga menyampaikan kabar mengenai kondisi keponakan mereka di tengah masalah rumah tangga orang tua mereka. “Saya lihat anak-anaknya sehat alhamdulillah, semuanya sehat,” ujar istri Jeje Govinda itu sambil bersiap menaiki mobilnya.

Syahnaz memastikan bahwa meskipun Nisya sedang menghadapi proses perceraian, hubungan Nisya dengan suami dan anak-anaknya tetap baik. “Tapi semuanya hubungannya baik-baik saja,” tutup Syahnaz sebelum menutup pintu mobilnya.

Populer video

Berita lainnya