Fairuz A Rafiq Beri Update Terbaru Soal Kondisi Sonny Septian

Fairuz A Rafiq memberikan kabar terbaru mengenai kondisi suaminya, Sonny Septian, yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Sonny mengalami penyempitan pembuluh darah di otak dan leher, yang berdampak pada kemampuannya untuk berjalan dan beraktivitas.

Fairuz bersyukur karena kondisi Sonny semakin membaik. Bahkan, saat ini Sonny sudah mulai belajar berjalan kembali. “Alhamdulillah, keadaannya Sonny semakin membaik. Sekarang dia sudah mulai belajar jalan. Setiap hari ada fisioterapi, jadi nanti jam 2 siang ada sesi fisio untuk belajar jalan,” ujar Fairuz di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

Fairuz mengungkapkan bahwa membangkitkan semangat Sonny untuk berlatih berjalan tidaklah mudah setelah mengalami penyempitan pembuluh darah. “Belajar jalan dilakukan secara bertahap, dari awalnya dibantu hingga akhirnya bisa berjalan sendiri. Sekarang dia semakin semangat karena awalnya saya yang mengajaknya ‘ayo belajar jalan’,” sambung Fairuz.

Fairuz juga menceritakan betapa senangnya Sonny karena selama perawatan, banyak teman yang datang memberikan dukungan. “Sonny sangat senang karena banyak teman-temannya yang terus memberikan semangat. Ustaz Maulana hampir setiap hari datang untuk memberikan dukungan, kadang bermain dengan anak-anak kami, dan semangatkan Sonny. Alhamdulillah,” ujarnya.

Foto: instagram Sonny Septian dan Fairuz

Fairuz menambahkan bahwa dosis obat yang diberikan kepada Sonny juga mulai dikurangi. “Kemarin saya mendapat kabar dari dokter bahwa dosis obatnya sudah mulai dikurangi. Sonny juga kini tampak lebih ceria dan bisa bercanda lagi. Sebelumnya dia lebih banyak tidur dan komunikasi hanya seperlunya,” kata Fairuz.

Melihat perkembangan ini, Fairuz merasa bahagia karena Sonny kini lebih aktif dan bersemangat. Dukungan dari teman-teman dan proses terapi yang konsisten memberikan dampak positif pada kondisi Sonny.

Selama proses perawatan ini, Fairuz tetap berusaha mendukung Sonny dengan semangat dan perhatian yang maksimal. Keberhasilan Sonny dalam belajar berjalan kembali merupakan langkah besar menuju pemulihan penuh.

Populer video

Berita lainnya