Area Sensitif Tak Sengaja Tersentuh Penggemar, Fuji Minta Pengertiannya

Pict by Instagram

Selebgram Fuji baru-baru ini mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menghadiri acara lari di Kendari, Sulawesi Tenggara. Meskipun dikawal oleh kru acara, Fuji tampak tidak berdaya ketika dikepung oleh sejumlah ibu-ibu fans di garis finish. Dalam video yang beredar, tampak tangan Fuji dicengkram dan ditarik oleh salah seorang penggemar.

Meski mengalami insiden tersebut, Fuji tidak merasa terlalu terganggu. Ia menyebutkan bahwa tindakan ibu-ibu itu didasari oleh rasa antusias sebagai penggemar. “Oh nggak, aku pas ditarik ibu-ibu mah nggak nangis. Biasa aja. Mungkin dia gemas, ngefans, itu nggak masalah,” ujar Fuji dalam wawancara dengan YouTube Populer Seleb.

Namun, Fuji mengungkapkan ketidaknyamanan saat area sensitifnya tersentuh oleh penggemar. Ia menceritakan bahwa pernah ada penggemar yang tidak sengaja menyentuh bagian dadanya saat mencoba meraih tangannya. “Yang aku permasalahkan itu kalau misalnya kena ke area-area sensitif,” katanya.

Fuji menegaskan bahwa ia tidak ingin menyalahkan siapa pun atas kejadian tersebut. Ia menyadari bahwa situasi saat itu tidak kondusif karena keramaian. “Aku tidak menyalahkan siapa pun itu. Mungkin itu karena tempatnya ramai banget. Nggak kondusif,” tambahnya. Fuji juga memuji bodyguard dan keamanan yang sudah menjalankan tugas mereka dengan baik.

Fuji memberi peringatan kepada penggemar untuk tidak sembarangan memegang bagian tubuh orang yang mereka idolakan. “Aku cuma mau jadi awareness aja, kalau misalnya kalian lihat idola kalian, kalian lihat orang yang kalian suka atau melihat anak kecil yang buat kalian gemas, kalian suka, tolong banget jangan asal pegang,” jelas Fuji. Ia menegaskan bahwa meskipun tidak mengenal seseorang, tidak seharusnya langsung menyentuh mereka. Bahkan bagi yang dikenal, ada orang yang tidak suka dipegang.

Selain itu, Fuji juga meminta penggemar untuk tidak sembarangan meneriaki idola atau artis. “Tolong pengertiannya, jangan asal megang orang, asal teriakin orang,” tandas Fuji.

Populer video

Berita lainnya