“No Escape” Ketegangan dan Aksi yang Mengguncang

Picture by Instagram

Film “No Escape” merupakan kombinasi aksi dan thriller yang memikat, dibintangi oleh Pierce Brosnan dan Lake Bell. Disutradarai oleh John Erick Dowdle, film ini dirilis pada 2015. “No Escape” menceritakan kisah keluarga yang pindah ke luar negeri dan terjebak dalam kudeta mematikan. Jack Dwyer, diperankan oleh Owen Wilson, adalah seorang pengusaha asal Amerika Serikat. Jack, bersama istri dan anak-anaknya, pindah ke Asia Tenggara untuk tugas pekerjaan.

Mereka menginap di sebuah hotel yang disediakan oleh tempat kerja Jack. Namun, hanya sehari setelah tiba, kudeta terjadi di wilayah tersebut. Pemberontak bersenjata menyebar, mengancam kehidupan semua orang, termasuk Jack dan keluarganya. Hotel yang mereka tempati menjadi tidak aman. Pemberontak memburu orang asing, dan situasi semakin mencekam. Jack, dengan naluri seorang suami dan ayah, berusaha keras melindungi keluarganya. Rencananya adalah melarikan diri ke Kedutaan Besar Amerika.

Namun, rencana ini menghadapi banyak kendala. Hotel dikuasai oleh pemberontak, dan seluruh jaringan komunikasi terputus. Jack harus menghadapi berbagai tantangan untuk menyelamatkan keluarganya dari situasi yang berbahaya ini. Apa yang akan dilakukan Jack untuk menyelamatkan keluarganya dari kudeta yang mengancam nyawa mereka? Saksikan aksi dan ketegangan dalam “No Escape” di Bioskop Trans TV.

Populer video

Berita lainnya