Kesan Pertama Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju: Ya cocok dinikahin

Musisi Ahmad Dhani mengungkapkan dukungannya terhadap hubungan anak keduanya, El Rumi, dengan Syifa Hadju. Ahmad Dhani, yang kini dikenal sebagai suami Mulan Jameela, berbagi kesan pertamanya setelah bertemu dengan Syifa yang berusia 24 tahun.

“Bagus sih dia spek istri lah. Karena kan ada perempuan yang bukan spek istri. Kalau dia adalah spek istri. Menurut saya pribadi ya, gak tahu menurut yang lain,” ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2024).

Menurut Ahmad Dhani, dia tidak mempermasalahkan jika hubungan El dan Syifa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Ia bahkan telah memberikan restunya untuk hubungan keduanya.

Pict by Youtube

“Ya cocok dinikahin,” kata Ahmad Dhani.

Meski tidak jelas apakah pernyataannya itu serius atau hanya candaan, Ahmad Dhani secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap hubungan El dan Syifa. Ia berharap agar El dapat segera menikahi Syifa Hadju.

“Kalau belum siap, saya nikahin,” ungkap Ahmad Dhani.

Dhani juga menyatakan dukungannya terhadap doa dari netizen yang mengharapkan agar El dan Syifa segera menikah. Ia menambahkan bahwa pernikahan tidak perlu ditunda terlalu lama.

“Iyalah udah nggak perlu lama-lama udah. Netizen udah setuju kan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya