Kabar Terbaru, Audrey Davis Akan Dipanggil Polisi Setelah Video Syur Viral

Pict by Instagram

Polda Metro Jaya berencana memanggil Audrey Davis, putri musisi David “Naif,” pekan depan. Pemanggilan ini dilakukan untuk meminta keterangan terkait video syur yang beredar. Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bahwa pemanggilan dilakukan setelah pemeriksaan terhadap saksi dan perangkat elektronik.

Menurut Ade Ary Syam, polisi telah melakukan pemeriksaan laboratorium dan digital forensik. Setelah semua pemeriksaan selesai, Audrey Davis akan dipanggil untuk memberi keterangan. Sebelumnya, video syur berdurasi 4,26 detik yang diduga melibatkan Audrey Davis viral di media sosial. Video ini pertama kali dibagikan akun X pada 27 Juni 2024 dengan judul “Miss AD Viral.”

Video tersebut menimbulkan spekulasi di kalangan netizen, yang menganggap wanita dalam video mirip dengan Audrey Davis. Mereka mengamati kemiripan tato dan tahi lalat. Akibatnya, akun Instagram Audrey Davis @audrey.davis menghilang secara mendadak.

Roy Suryo, praktisi telematika Indonesia, memastikan bahwa video dan foto tersebut bukan hasil editan. Menurutnya, foto dan video yang beredar sejak 24 Juni 2024 identik dengan yang asli. Kini, perhatian publik tertuju pada bagaimana kasus ini akan berkembang dan langkah apa yang akan diambil oleh pihak berwenang.

Populer video

Berita lainnya