Mengenal Lebih Dekat Lee Dong Wook, Oppa Awet Muda dengan Golongan Darah B yang Humoris

credit: instagram.com/leedongwook_official

Lee Dong Wook, aktor terkenal baik di Korea maupun internasional, tetap terlihat awet muda meski sudah memasuki usia 40 tahun. Popularitasnya melintasi berbagai generasi, dan banyak hal menarik tentang dirinya yang perlu diketahui. Salah satunya adalah golongan darahnya, yaitu B. Di Korea, golongan darah sering dianggap mencerminkan karakter seseorang, meskipun hal ini belum didukung oleh penelitian ilmiah.

Bagi para penggemar Lee Dong Wook, berikut ini adalah beberapa karakteristik yang mungkin dimiliki oleh orang dengan golongan darah B, seperti sang oppa.

  1. Kreatif dan Imajinatif
    Orang dengan golongan darah B dikenal memiliki pikiran yang kreatif dan sering berpikir di luar kotak. Mereka mampu menghasilkan ide-ide baru dan inovatif. Lee Dong Wook menunjukkan bakatnya sejak kecil, memulai debut di dunia hiburan pada usia 18 tahun, dan kemudian menekuni bidang ini di Universitas Joongbu dengan jurusan Penyiaran dan Seni Media.
  2. Mandiri
    Individu bergolongan darah B sering digambarkan sebagai mandiri dan tidak terlalu bergantung pada orang lain. Lee Dong Wook telah menunjukkan kemandiriannya sejak dini dengan bekerja sebagai aktor, model, dan penyiar radio. Dia bahkan menghidupi keluarganya dengan penghasilannya dari dunia hiburan.
  3. Penuh Semangat
    Mereka yang memiliki golongan darah B biasanya memiliki energi tinggi dan semangat yang menggebu-gebu dalam menjalani berbagai aktivitas. Lee Dong Wook sangat menyukai olahraga, terutama ice hockey, dan merupakan anggota aktif dari klub hoki lokal. Dia juga dipilih sebagai Duta Kehormatan Paralimpiade Pyeongchang 2018.
  4. Fleksibel dan Adaptif
    Golongan darah B cenderung mudah beradaptasi dengan perubahan dan situasi baru, serta mudah bergaul dengan berbagai macam orang. Karir Lee Dong Wook yang mencakup akting, modeling, menjadi MC, host radio, hingga menyanyi menunjukkan fleksibilitasnya. Dia juga memiliki banyak teman, termasuk persahabatan erat dengan Gong Yoo setelah bermain bersama dalam drama “Goblin.”
  5. Kurang Fokus
    Kelemahan orang dengan golongan darah B adalah kecenderungan untuk kurang fokus. Golongan darah B kebanyakan sering berpindah minat. Meskipun demikian, Lee Dong Wook tetap diakui sebagai salah satu aktor terbaik di bidangnya.
  6. Santai dan Tidak Kaku
    Mereka yang bergolongan darah B dikenal santai dan tidak terlalu kaku dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Lee Dong Wook, meskipun tampak cool dan serius. Dia sebenarnya sangat menyukai komik dan memiliki sikap yang santai.
  7. Periang dan Sosial
    Individu dengan golongan darah B sering digambarkan sebagai periang dan mudah bergaul. Dia sangat mudah menikmati interaksi sosial. Lee Dong Wook juga menunjukkan karakter ini, seperti yang diungkapkannya dalam wawancara bahwa dia menyukai wanita humoris yang bisa mengikuti selera humornya.

Itulah beberapa karakteristik orang-orang dengan golongan darah B yang juga dimiliki oleh aktor tampan Lee Dong Wook. Terbukti, oppa ini berbakat dan tampan. Selain itu juga memiliki kepribadian yang menarik dan menyenangkan.

Populer video

Berita lainnya