Virgoun Sudah Tidak Lagi di RSKO, Inara Rusli Ungkap Kondisi Terbaru

Pict by Instagram

Inara Rusli mengisyaratkan bahwa Virgoun sudah tidak menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Isyarat ini muncul ketika Inara menyebutkan bahwa Starla, anak sulung mereka, telah mengetahui kondisi dan keberadaan Virgoun. Menurut Inara, Starla bahkan sudah bertemu Virgoun di kawasan Bintaro, bukan di RSKO.

“Starla sudah tahu bapaknya di rumah sakit. Virgoun sudah bertemu anaknya di Bintaro dan akan bertemu lagi,” ujar Inara saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 27 Juli 2024. Inara mengaku tidak mengetahui detail mengenai proses rehabilitasi Virgoun di RSKO, namun ia menduga Virgoun masih menjalani rawat jalan.

“Sepertinya dia masih bolak-balik, mungkin rawat jalan. Karena Starla bertemu dengan Virgoun di luar rumah sakit,” tambahnya. Sementara itu, Eva Manurung, ibu Virgoun, baru-baru ini menjenguknya di RSKO dan membawa gitar agar Virgoun dapat berkreasi dalam menciptakan lagu.

Virgoun ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba setelah ditangkap di indekosnya di Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 Juni 2024. Polisi menemukan barang bukti sabu-sabu dari Virgoun. Ia kemudian menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di RSKO mulai akhir Juni.

Namun, jika informasi Inara benar, Virgoun tampaknya keluar lebih awal dan kini menjalani rawat jalan. Inara tidak terlalu memikirkan hal tersebut, tetapi menyadari bahwa Virgoun sangat merindukan anak-anaknya. Ia tidak akan membatasi Virgoun bertemu anak-anak mereka, namun akan ada syarat-syarat tertentu untuk pertemuan tersebut. “Tentu ada syarat jika ingin bertemu anak. Harus bersama ustaz agar ada yang menuntun,” jelas Inara Rusli.

Populer video

Berita lainnya