Tengku Dewi Putri Melahirkan Anak Kedua di Tengah Proses Cerai, Andrew Andika Bagikan Foto Bayi

Dok: instagram.com/andrewandika

Tengku Dewi Putri menyambut kelahiran anak keduanya pada Rabu pagi, 31 Juli 2024. Kelahiran ini terjadi di tengah proses perceraian dengan suaminya, Andrew Andika. Berita gembira tersebut diumumkan oleh Andrew melalui akun Instagramnya.

“Hey Baby Luv.. Zeya Savannah Luv,” tulis Andrew, sebagaimana dilaporkan Wartakotalive.com dari jaringan Tribunnews.com. Andrew membagikan beberapa foto dirinya menggendong bayi mereka dengan penuh kasih sayang.

Kehadiran Andrew di rumah sakit ini cukup mengejutkan, mengingat pernyataan sebelumnya dari Tengku Dewi Putri yang mengungkapkan bahwa ia tidak ingin ditemani oleh Andrew saat melahirkan. Pada sebuah wawancara dengan media pada 27 Mei 2024, Dewi menegaskan keinginannya untuk segera bercerai dari Andrew sebelum melahirkan anak kedua mereka. Dewi merasa tidak ingin melahirkan dalam kondisi tertekan karena kehadiran suaminya.

“Aku enggak mau lahiran ditemani Andrew. Kan sudah bukan suami lagi kalau sudah diputus cerai. Masih ada keluargaku yang dampingi,” ujar Tengku Dewi tegas. Dengan kehadiran keluarganya, Dewi merasa lebih tenang dan didukung dalam momen penting tersebut.

Populer video

Berita lainnya