Kelahiran Anak Kedua, Tengku Dewi Bagikan Kebahagiaan “Doa yang Terjawab”

Dok: instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Hari ini, Rabu, 31 Juli 2024, Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika merayakan kelahiran anak kedua mereka. Dewi melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Dewi melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Dewi menampilkan foto-foto indah bersama sang bayi di rumah sakit, memperlihatkan kebahagiaan yang terpancar di wajahnya. Dewi mengungkapkan bahwa anak keduanya diberi nama Zeya Savvanah Luv.

Dalam caption yang menyentuh hati, Dewi menuliskan, “ZEYA SAVVANAH LUV. Kelahiranmu hari ini adalah salah satu doa yang terwujud. Doa mama, doa abang Eshan, dan doa papa.” Dewi melanjutkan dengan pesan penuh makna, “Apapun yang terjadi dalam hidup, sekarang atau nanti, rencana demi rencana bisa saja berubah.. Namun, tetaplah bercahaya, seperti namamu ZEYA, cinta dari kami semua selalu sama selamanya.”

Zeya lahir dengan berat 3,48 kg dan panjang 49 cm. Dewi juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantu proses persalinannya, khususnya kepada dokter. “Big thanks to dokter @mcharnaen, seluruh dokter & suster dari @rspondokindah yang sudah membantu proses kelahiran anak kedua saya. Special thanks to @dr.richard_lee yang telah mengkoordinir dan mendukung semuanya. You’re the best,” tulis Tengku Dewi.

Populer video

Berita lainnya