Kegembiraan Gender Reveal Gritte Agatha Berubah Menjadi Insiden Tak Terduga

Pict by Instagram

Gritte Agatha saat ini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Seperti selebriti lain, Gritte mengadakan acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin bayi. Namun, acara ini malah berakhir dengan insiden tak terduga.

Pada acara tersebut, suami Gritte, Arif Hidayat, berniat memukul bola tenis yang dilempar oleh Gritte. Sayangnya, bola tersebut mengenai mata salah satu tamu undangan. Meski mengalami kesakitan, tamu tersebut tetap menunjukkan dukungan dan doa untuk calon anak Gritte.

Gritte mengungkapkan situasi tersebut dalam unggahannya. Ia menulis, “Ini loh yang dimaksud dalam undangan ‘TIADA KESAN TANPA KEHADIRAN ANDA’. Salam hormat dari Naga Perempuan Junior kepada Naga Perempuan Senior 🫶 [sic!].” Unggahan tersebut segera menarik perhatian netizen.

Menyadari reaksi yang muncul, Gritte memberikan update tentang kondisi tamu yang terkena bola, yakni Karmela. Gritte melaporkan bahwa Karmela telah diperiksa dokter dan kondisinya baik-baik saja. Karmela hanya mengalami memar karena efek trauma.

Gritte menegaskan, “Update YGY: kak @karmelachristy sudah ke dokter dan semua baik-baik saja. Hanya biru karena efek trauma saja. Pelajaran untuk gender reveal harus memperhatikan keamanan ya 🫶🥰 [sic!].”

Gritte dan Arif menikah pada 26 Agustus 2023 setelah 11 tahun berpacaran. Sejak menikah, rumah tangga mereka relatif bebas dari gosip. Mereka sering terlihat harmonis dan mesra di berbagai kesempatan.

Populer video

Berita lainnya