Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad Bersama Presiden Jokowi saat Sama-Sama di IKN

Raffi Ahmad baru pulang melakukan kunjungan ke Ibu Kota Negara (IKN) bersama Presiden Joko Widodo. Dalam kunjungan tersebut, mereka bersama-sama meninjau berbagai infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah untuk mendukung pengembangan IKN.

Salah satu kegiatan utama dalam kunjungan tersebut adalah meresmikan jembatan yang menjadi bagian dari proyek infrastruktur penting untuk mempercepat akses dari Balikpapan ke IKN. Selain itu, Raffi dan Presiden Jokowi juga mengecek perkembangan terbaru dari pembangunan istana dan area sekitarnya.

Terkait dengan potensi investasi di IKN, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa telah ada diskusi mengenai kemungkinan investasi. “Ya kemarin sudah ada, mungkin kita juga salah satu, ya kita kecil-kecilan aja lah,” ujarnya, mengisyaratkan adanya ketertarikan dalam proyek investasi.

Namun, Raffi Ahmad menekankan bahwa proyek investasi tersebut masih dalam tahap wacana. “Belum, belum, baru wacana tapi doain aja, yang pasti ini bukan hanya sekedar kota tapi ingin dijadikan simbol negara,” tambahnya dengan penuh harapan bahwa proyek tersebut dapat terealisasi.

Raffi Ahmad juga menggarisbawahi pentingnya dukungan dan kesabaran dalam proses pembangunan IKN. “Mudah-mudahan kita support sama-sama dan sabar pasti ada prosesnya jadi harus sabar,” ungkapnya, mengajak semua pihak untuk mendukung perkembangan IKN.

Selama kunjungannya, Raffi Ahmad melihat prospek IKN dengan sangat positif. “Prospeknya bagus, positif, jalan tolnya kita udah cobain, kalau gak sama pak presiden kan kita gak bisa nyobain,” jelasnya tentang kemajuan infrastruktur yang sudah ada.

Ia juga mencatat kemajuan signifikan dalam pembangunan infrastruktur, termasuk jembatan dan istana. “Jembatannya udah ada, kita udah liat juga istananya dan lain-lainnya, presiden juga udah ngantor di sana, ya kalau kita kan cuman hanya satu malam aja,” tambah Raffi Ahmad.

Ketika ditanya tentang kemungkinan terlibat lebih jauh dalam pemerintahan, Raffi Ahmad menyatakan bahwa ia lebih memilih untuk mendukung pemerintah secara umum. “Kita support pemerintah aja,” pungkasnya, menegaskan posisi dukungannya terhadap kebijakan pemerintah.

Populer video

Berita lainnya