Film Horor Ratu Sihir Berganti Judul Perempuan Pembawa Sial, Mengapa ?

Film Horor Ratu Sihir Berganti Judul Perempuan Pembawa Sial
Film Horor Ratu Sihir Berganti Judul Perempuan Pembawa Sial (Sumber Instagram)

Rumah Produksi IDN Pictures resmi merilis first look film horor terbarunya berjudul Perempuan Pembawa Sial melalui akun Instagram sang sutradara, Fajar Nugros, pada Senin (29/7/2024).

Film ini awalnya berjudul Ratu Sihir, lalu kemudian diganti menjadi Perempuan Pembawa Sial. Apa ya alasannya? Mengutip dari Portal IDN Times berikut pemaparan sang sutradara.

First look film Perempuan Pembawa Sial yang menampilkan sosok Didik Niki Thowok bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-45. Dalam unggahan poster tersebut, ia menulis tentang kesialan dan kemalangan manusia yang bisa berasal dari satu kesalahan.

“Hidup kok gini-gini aja? Gak pernah merasa bahagia. Malah merasa sial terus. Bisa jadi karena pernah melakukan satu kesalahan, kita harus menanggung sialnya seumur hidup,” tulisnya.

“Di hari ulang tahun saya ini, saya meminta maaf atas semua kesalahan. Semoga siapapun yang terluka hatinya, berbesar hati memaafkan. Inilah look pertama film horor terbaru saya, untuk kita semua yang sedang ingin dimaafkan kesalahan-kesalahannya,” tambah Fajar Nugros.

Fajar Nugros mengungkapkan alasan pergantian judul dari Ratu Sihir ke Perempuan Pembawa Sial. Pergantian judul dilakukan usai diskusi panjang dengan tim terkait demi lebih relate dengan publik.

“Jadi setelah selesai editing, kita FGD, dan produser berdiskusi dan merasa menemukan judul yang lebih pas dan relate ke publik,” kata Fajar Nugros mengutip dari IDN Times pada Senin (29/7/2024).

Sinopsis singkat film Perempuan Pembawa Sial yang menuai perhatian publik. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Mirah yang hidupnya selalu sial. Setiap kali menikah, suaminya selalu meninggal dunia.

“Mirah merasa hidupnya sial, setiap ia menikah suaminya selalu meninggal. Orang-orang mengatakan Mirah adalah perempuan yang dikutuk memiliki bahu laweyan. Ia diusir dari desanya,” tulis Fajar.

First look film Perempuan Pembawa Sial resmi rilis di media sosial. Meski ada pergantian judul, Fajar Nugros ungkap tak ada syuting ulang.

Populer video

Berita lainnya