BVLGARI Perkenalkan Eau De Parfum ‘Pour Homme’ yang Tahan Seharian

BVLGARI kini menghadirkan varian Eau De Parfum (EDP) dari parfum populer mereka, ‘Pour Homme’. Parfum ini telah menjadi favorit di kalangan parfum enthusiast berkat aroma clean yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Sebelumnya, BVLGARI Pour Homme hanya tersedia dalam varian Eau De Toilette (EDT), yang umumnya hanya bertahan selama dua hingga tiga jam.

Kini, para penggemar dapat menikmati aroma yang sama dengan ketahanan lebih lama. Varian EDP ini dirancang untuk bertahan hingga delapan jam. maka kita tidak perlu sering-sering menyemprot ulang parfum sepanjang hari.

Menariknya, parfum ini juga mendapatkan perhatian dari Felix Stray Kids, yang menyebutnya sebagai salah satu parfum favoritnya. Menurut Felix, BVLGARI Pour Homme EDP memiliki ketahanan aroma yang luar biasa dan sangat cocok digunakan sehari-hari. Aromanya tidak terlalu kuat, namun tetap tercium sepanjang hari, membuatnya selalu membawa parfum ini di tasnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan komposisi aromanya, berikut adalah notes yang terdapat dalam BVLGARI Pour Homme EDP:

  • Top Notes: Darjeeling tea accord dan ginger essence.
  • Heart Notes: Guaiac wood essence dan cardamom essence.
  • Base Notes: Musk dan amber.

Parfum ini cocok bagi pencinta aroma dengan dry down musky yang memiliki sedikit hint manis. Bagi kamu yang ingin segera mencoba parfum ini, BVLGARI Pour Homme EDP sudah tersedia di berbagai tempat seperti Sogo, Metro, Seibu, Central, Galeries Lafayette, Sephora, dan Zalora Indonesia. Parfum ini dibanderol mulai dari Rp2.400.000 untuk ukuran 100ml dan Rp1.600.000 untuk ukuran 50ml. Tertarik untuk membeli? Komen di bawah, ya!

Populer video

Berita lainnya