Billy Syahputra Ungkap Doa dan Harapannya tentang Pasangan Hidup

Billy Syahputra baru-baru ini berbicara tentang kehidupan pribadinya, khususnya mengenai pasangan hidup dan rencana pernikahannya. Meskipun karir dan bisnisnya berkembang dengan baik, banyak orang masih penasaran kapan Billy akan memutuskan untuk menikah.

Dalam wawancara yang diadakan di Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu (28/7/2024), Billy mengakui bahwa pernikahan adalah salah satu topik yang sering ditanyakan oleh banyak pihak. Adik mendiang Olga Syahputra ini menyadari banyaknya dukungan untuk segera melepas masa lajang.

“Mungkin target yang selalu dipertanyakan sama kalian-kalian, Menikah kan? Ya paling mudah-mudahan,” ujar Billy.

Billy menjelaskan bahwa setiap kali beribadah, ia selalu memanjatkan doa agar mendapatkan pasangan hidup yang sesuai dengan harapannya. “Setiap saat lah gue selalu berdoa sama Allah, setiap ibadahnya gue selalu berdoa, semoga gue mendapatkan pendamping yang memang tahu kondisi gue, tahu karakter gue, menerima gue apa adanya, dan menjadi pasangan gue yang baik. Itu aja sih doa-doa gue,” ungkapnya.

Meskipun banyak yang menganggapnya sukses dalam karir dan bisnis, Billy merasa masih jauh dari pencapaian kesuksesan yang sesungguhnya. “Dan kalau gue, bahasanya kalau gue udah buka usaha dan gue sudah berkarir di entertain, di bilang sukses, yang harus ditekankan ya belum lah, masih jauh,” katanya.

Billy juga menekankan bahwa ia terus berusaha meskipun ada anggapan bahwa ia sudah sukses. “Kemudian kalau berpikir kalian udah sukses dan mau ngapain lagi, mau ngapain lagi ya? Ya sebenarnya sudah dijabarkan sih. Setiap langkah gue, apapun yang gue jalankan, ya gue jalankan selagi baik-baik dan positif itu aja sih,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah ia akan meninggalkan dunia hiburan setelah bisnisnya lancar, Billy menegaskan bahwa ia tidak berniat meninggalkan keduanya. “Gak meninggalkan dunia entertain juga kok. Seperti itu ya. Bahasanya apa ya? Sambil nyelam, minum air,” jelasnya.

Terkait isu mengenai kehidupan pribadinya, beredar kabar bahwa Billy sedang menjalin hubungan dengan seorang dokter bernama Safira Alatas. Mengenai hal ini, Billy memberikan tanggapan singkat. “Nah itu kan kira-kiraan aja lah. Siapapun nanti insya Allah mendamping gue, ya mudah-mudahan itu yang terbaik buat gue. Doain aja ya. Oke,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya